Laga Kontra Timnas Indonesia Maret, Akira Nishino Pilih Tinggalkan Thailand

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 03 Desember 2020
Laga Kontra Timnas Indonesia Maret, Akira Nishino Pilih Tinggalkan Thailand
Akira Nishino. (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Pelatih asal Jepang, Akira Nishino, memilih meninggalkan Thailand akhir tahun ini. Tak adanya program persiapan memberikan keleluasaan baginya untuk pulang kampun.

Timnas Thailand baru akan dipersiapkan lagi pada Maret. Atau sebelum laga terdekat lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 melawan Timnas Indonesia, yang kabarnya dijadwalkan 25 Maret.

Mantan pelatih Timnas Jepang itu akan kembali lagi pada Januari. Nishino hanya punya program pemantauan pemain yang tampil di liga.

Baca Juga:

Rajagobal, Penghancur Mimpi Timnas Indonesia Resmi Tangani Brunei

UEA sebagai Lawan Timnas Indonesia Harus Ganti Pelatih Lagi

"Nishino berencana pulang ke Jepang akhir tahun ini untuk merayakan tahun baru bersama keluarga. Ia akan kembali ke Thailand pada Januari tahun depan," jelas Sekjen Federasi Sepak Bola Thailand (FAT), Patit Supaphong dikutip dari Matichon.

"Semua rencana telah disiapkan untuk staf pelatih, melihat pemain. Ketika Nishino kembali ke Thailand, ia sudah siap untuk bekerja."

Patit Supaphong juga menjelaskan bahwa Akira Nishino akan menentukan asistennya sebagai pengganti Totchtawan Sripan yang merapat ke Bangkok United. Asisten baru akan sangat membantunya, mengingat Timnas U-22 juga harus dipersiapkan untuk Piala Asia U-23.

Thailand Timnas Indonesia Akira Nishino Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan