Kylian Mbappe Tebar Kode, Anggap Real Madrid Sudah seperti Rumah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 06 September 2022
Kylian Mbappe Tebar Kode, Anggap Real Madrid Sudah seperti Rumah
Kylian Mbappe (Twitter Fabrizio Romano)

BolaSkor.com - Saga transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid terlihat belum akan usai. Kali ini, Mbappe menebar kode kepada El Real. Mbappe sudah menganggap Madrid seperti rumah.

Transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid menjadi satu di antara menu utama pada bursa transfer musim panas lalu. El Real berpeluang mendapatkan Mbappe dengan status bebas transfer.

Namun, Mbappe melakukan manuver yang sebelumnya tidak banyak diprediksi. Sang striker justru memperpanjang kontrak hingga Juni 2025.

Baca Juga:

7 Pemain yang Meraih Kesuksesan Usai Meninggalkan Real Madrid

Ancelotti: Melatih Kroos dan Modric adalah Hal Termudah di Karier Saya

5 Gelandang Brasil Sebelum Casemiro yang Direkrut Manchester United

Menurut laporan yang beredar, Paris Saint-Germain berkorban banyak hal demi Mbappe bertahan. Les Parisiens menyodorkan gaji tinggi dan juga kekuasaan besar kepada Mbappe. Bahkan, pemain 23 tahun itu disebut bisa menentukan siapa pemain yang akan keluar dan masuk.

Kendati demikan, isu transfer menuju Madrid tidak benar-benar hilang. Mbappe diyakini pada akhirnya akan tetap menuju Santiago Bernabeu. Apalagi, Los Blancos adalah klub impiannya sejak kecil.

"Mimpi ke Real Madrid? Anda tidak pernah tahu masa depan. Saya belum pernah ke sana, tetapi sepertinya sudah terasa di rumah," ujar Mbappe kepada NYTimes.

Mbappe juga mengonfirmasi keputusannya bertahan di PSG juga dipengaruhi oleh presiden Prancis, Emmanuel Macron. Sebelumnya, Florentino Perez pernah mengklaim jika presiden Prancis turut terlibat merayu Pogba agar bertahan di PSG.

"Tidak pernah terbayangkan saya akan berbicara dengan presiden Prancis soal masa depan. Itu gila. Dia mengatakan kepada saya untuk tetap berada di PSG," papar Mbappe.

Kylian Mbappe Breaking News Real Madrid Paris Saint-Germain LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.499

Bagikan