Premier League

Kylian Mbappe Buka Pintu Pindah ke Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 29 Februari 2024
Kylian Mbappe Buka Pintu Pindah ke Manchester City
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Striker asal Prancis, Kylian Mbappe, dikabarkan menghubungi Manchester City untuk mendengar tawaran yang diberikan. Mbappe membuka peluang hengkang ke Manchester City pada jendela transfer mendatang.

Masa depan Kylian Mbappe terus menjadi misteri. Sebelumnya, ia telah menegaskan tidak akan memperpanjang kontrak bersama Paris Saint-Germain.

Baca Juga:

4 Final ketika Liverpool dan Chelsea Bertemu

Jumlah Hadiah Uang Juara Carabao Cup yang Diterima Liverpool, Lebih Kecil dari Gaji Mo Salah

Skuad Terakhir Chelsea kala Menjadi Juara Piala Liga 2015 dan Nasibnya Saat Ini

Pertemuan antara Mbappe dengan Emir Qatar dan Perdana Menteri Prancis, Emmanuel Macron, juga tidak mengubah situas apa pun. Mbappe telah memutuskan meninggalkan PSG ketika kontraknya usai pada akhir musim ini.

Menurut laporan yang beredar, Real Madrid menjadi klub terdepan dalam perburuan mendapatkan tandangan tangan Mbappe. Bahkan, ibu sekaligus agen Mbappe, Fayza Lamari, telah berada di Madrid untuk mencari rumah baru.

Namun, menurut pakar Ligue 1, Jonathan Johnson, Mbappe belum menentukan pilihannya. Berbicara kepada Caught Offside, Johnson memberikan informasi jika Fayza Lamari menghubungi Manchester City.

Pihak Mbappe ingin mendengar jumlah tawaran yang diajukan Manchester City. Eks AS Monaco itu juga tertarik melanjutkan karier di Premier League.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Manchester City bisa memanfaatkan negosiasi kontrak antara Mbappe dan Madrid yang masih maju mundur.

Kabarnya, ada detail yang belum menemui titik terang soal hak citra diri. Selain itu, keinginan Mbappe hadir di Olimpiade juga berbenturan dengan rencana pramusim Real Madrid.

Kylian Mbappe Real Madrid Manchester City Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.620

Bagikan