Kunci Sukses Persija Tahan Persebaya dengan 10 Pemain

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 14 Februari 2022
Kunci Sukses Persija Tahan Persebaya dengan 10 Pemain
Para pemain Persija merayakan gol Makan Konate ke gawang Persebaya. (Media Persija)

BolaSkor.com - Asisten pelatih Persija Jakarta, Ferdiansyah, mengapresiasi kerja keras para pemainnya saat menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-25 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (14/2) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut Persija harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 65 setelah Ryuji Utomo mendapat kartu merah dari wasit Thariq Alkatiri karena melanggar Marselino Ferdinan.

Persija juga sempat tertinggal 3-1 sebelum Makan Konate mencetak gol pada menit 86 dan 95 sehingga skor akhir menjadi 3-3.

"Alhamdulillah, malam ini kami mendapatkan poin meski kami datang ke sini tujuannya untuk menang. Kami hanya berusaha dan Alhamdulillah bisa dapat poin," kata Ferdiansyah.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: 10 Pemain Persija Sukses Tahan Imbang Persebaya

Cetak Gol Debut di Bali United, Irfan Jaya Termotivasi Hadapi Sang Mantan

"Saya ucapkan terima kasih ke semua pemain dan ofisial. Mereka berjuang sampai menit akhir dan mereka pantas mendapatkan (hasil) ini. Semoga (pertandingan) ke depan kami mendapat tiga poin," ujar Ferdiansyah menambahkan.

Ferdiansyah juga mengungkapkan bahwa sebelum pertandingan dirinya sudah memberikan pesan kepada para pemain Persija untuk terus berjuang dari awal sampai akhir pertandingan.

"Alhamdulillah, pemain melaksanakan tugasnya dengan baik. Mereka berjuang sampai akhir pertandingan," tuturnya.

Persija jakarta Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.420

Bagikan