Cetak Gol Debut di Bali United, Irfan Jaya Termotivasi Hadapi Sang Mantan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 14 Februari 2022
Cetak Gol Debut di Bali United, Irfan Jaya Termotivasi Hadapi Sang Mantan
Irfan Jaya. (Bali United)

BolaSkor.com - Pemain sayap Bali United, Irfan Jaya, akhirnya menciptakan gol debut bersama Tim Serdadu Tridatu. Gol ini diciptakannya kala Bali United menang 3-0 atas Bhayangkara FC, pada laga pekan ke-24 Liga 1 2021/2022 di Stadion Gelora I Gusti Ngurah Rai, Bali, Sabtu (12/2) lusa kemarin.

Alhamdulliah saya bisa mencetak gol perdana untuk Bali United melawan Bhayangkara FC. Semoga gol ini menjadi motivasi saya untuk semangat lagi, fokus dan konsentrasi karena lawan selanjutnya adalah mantan tim saya, PSS Sleman," kata Irfan Jaya, dalam laman resmi Bali United.

Baca Juga:

Fabio Lefundes Heran Bhayangkara FC dan Bali United Terhindar COVID-19

Dibantai Bali United, Bhayangkara FC Curhat soal Wasit

Bali United akan menghadapi PSS Sleman, pada laga pekan ke-24 Liga 1 2021/2022 di Stadion Gelora I Gusti Ngurah Rai, Bali, Rabu (16/2) lusa kemarin. Irfan Jaya sendiri sejauh ini kondisi fisiknya mulai bugar, usai sempat harus menjalani karantina karena mengalami COVID-19.

“Kita tahu PSS Sleman banyak perubahan di mana banyak pemain baru. Tetap kita harus kerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan melawan PSS Sleman,” ungkap Irfan Jaya.

Saat ini, Bali United ada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 48 poin dari 24 laga. Sedangkan PSS ada di posisi ke-13 dengan raihan 28 poin dari 24 laga.

PSS Sleman Bali United Irfan Jaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan