Dibantai Bali United, Bhayangkara FC Curhat soal Wasit

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 13 Februari 2022
Dibantai Bali United, Bhayangkara FC Curhat soal Wasit
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, menyoroti keputusan wasit Faulur Rosy yang memberikan penalti untuk Bali United saat kedua tim saling berhadapan pada pekan ke-24 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (12/2) malam WIB.

Bhayangkara FC harus mengakui keunggulan Bali United dengan skor 0-3. Gol pertama Bali United dilesakkan Ilija Spasojevic pada menit ketujuh lewat titik putih.

Namun, keputusan wasit memberikan penalti untuk Bali United dipertanyakan oleh Paul Munster. Ia menilai pemainnya tidak melakukan pelanggaran.

Baca Juga:

Bali United Kalahkan Bhayangkara FC, Teco Sebut Liga 1 Makin Seru

Jelang Lawan Persebaya, Kondisi Pelatih Persija Sudirman Membaik

"Tadi Melvin [Platje] ada kontak sedikit dan pemain Bali United [Eber Bessa] diving kemudian penalti. Itu juga terjadi di beberapa laga lain contoh Arema juga ada diving dan dapat penalti tapi tim kami tidak dapatkan seperti itu," kata Paul Munster.

"Apalagi sekarang juga main di Bali. Itu jadi pertanyaan buat saya dan masih mengganjal. Jadi yang kita bisa lakukan sekarang adalah terus fokus dan bekerja keras,” ujar Munster menambahkan.

Paul Munster tidak menampik kalau dirinya sangat kecewa dengan kekalahan ini. Meski demikian Ia tetap mengapresiasi kerja keras para pemainnya sepanjang pertandingan.

"Mereka tetap berjuang sampai akhir setelah melihat ada beberapa pemain kami yang mengalami cedera,” ucapnya.

Kekalahan ini membuat Bhayangkara FC gagal merebut puncak klasemen dari Arema FC. The Guardian tertahan di peringkat kedua dengan 49 poin, sama dengan yang dikumpulkan Arema FC.

Bhayangkara FC Bali United Paul Munster Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan