Jelang Lawan Persebaya, Kondisi Pelatih Persija Sudirman Membaik

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 13 Februari 2022
Jelang Lawan Persebaya, Kondisi Pelatih Persija Sudirman Membaik
Sudirman saat menjadi pelatih Persija di Piala Menpora 2021. (Media Persija)

BolaSkor.com - Kabar baik datang dari Persija Jakarta jelang pertemuan kontra Persebaya Surabaya pada pekan ke-25 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (14/2) malam WIB.

Kondisi pelatih kepala Persija, Sudirman, kini sudah membaik. Coach Jenderal, sapaan akrab Sudirman, sebelumnya sempat dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya menurun pasca terpapar COVID-19.

"Mengenai coach Jenderal (Sudirman), Alhamdulillah kondisi saat ini sudah membaik, sudah bisa berkomunikasi dengan kita, dan besok kami akan berjuang sesuai arahan head coach," kata pelatih kiper Persija, Ahmad Fauzi.

Baca Juga:

Asnawi Beberkan Target bersama Timnas Indonesia dan Ansan Greeners

Persiapan Hadapi Persebaya, Persija Sudah Diperkuat 19 Pemain

Selain itu, Ahmad Fauzi juga menjelaskan kondisi para pemain Persija jelang laga kontra Persebaya. Menurutnya, Marko Simic dkk. sangat antusias di dalam masa persiapan.

Kondisi tim Ibu Kota kini sudah cukup kondusif seiring delapan pemain dinyatakan sembuh dari COVID-19.

Setelah hanya memiliki 11 pemain yang membuat laga kontra Madura United ditunda, berdasarkan hasil tes yang dilakukan Jumat (11/2), tim Ibu Kota kini sudah diperkuat 19 pemain, termasuk Syahrian Abimanyu yang baru kembali dari pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23.

"Pemain sangat antusias untuk memberikan bukti di lapangan," ujar Ahmad Fauzi.

"Mereka semangat juangnya tinggi sehingga mereka akan berusaha menunjukkan bahwa mereka siap untuk pertandingan besok," tuturnya menambahkan.

Persija jakarta Persebaya surabaya Sudirman COVID-19 Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.340

Bagikan