Piala Asia U-23 2024

Korsel Vs Timnas U-23, Shin Tae-yong Tak Ada Motivasi Dendam soal Pelemparan Telur

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 25 April 2024
Korsel Vs Timnas U-23, Shin Tae-yong Tak Ada Motivasi Dendam soal Pelemparan Telur
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, tak ada motivasi dendam untuk membuktikan kualitasnya ketika menghadapi Korea Selatan U-23.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korsel, pada laga perempat final Piala Asia U-23 2024 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Jumat (26/4) dini hari WIB.

Baca Juga:

Video Anak Gawang: Timnas U-23 Diadu Sama MU Juga Menang

Nathan Tjoe-A-On kepada Pemain Timnas U-23: See You Tomorrow

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Shin Tae-yong menganggap laga ini seperti laga penting biasanya. Tak ada motivasi untuk membuktikan diri, setelah pernah diremehkan publik Korsel.

Ia pernah dilempar telur oleh suporter timnas Korsel, usai tersingkir dari fase grup Piala Dunia 2018. Padahal, Korsel mengalahkan Jerman 2-0, dan membuat Der Panzer sebagai juara bertahan harus angkat koper.

"Enggak jadi motivasi kok, kalau masalah itu (pelemparan telur) itu hanya sebuah proses, dan ya gara-gara itu saya tidak jadikan motivasi apa-apa," kata Shin Tae-yong, dalam konferensi pers jelang laga.

"Ya, saya sama sekali tidak menyesal juga. Karena apa tugas yang saya dapat, ya saya pasti akan bekerja keras semaksimal mungkin. Jadi ya, tidak pernah menyesal dan tidak menjadi motivasi apa-apa," tambahnya.

Piala Asia U-23 2024 Timnas indonesia u-23 Shin Tae-yong Korsel Timnas Korsel Korea selatan Korea Selatan U-23 Timnas korea selatan
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.068

Bagikan