Piala Asia U-23 2024

Nathan Tjoe-A-On kepada Pemain Timnas U-23: See You Tomorrow

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 24 April 2024
Nathan Tjoe-A-On kepada Pemain Timnas U-23: See You Tomorrow
Nathan-Tjoe-A-On saat latihan bersama Timnas Indonesia U-23. (PSSI)

BolaSkor.com - Bek Timnas Indonesia U-23, Nathan Tjoe-A-On, mengirim pesan kepada Rizky Ridho dkk jelang lawan Korea Selatan U-23. Pemain berumur 22 tahun itu kembali ke Timnas Indonesia U-23, setelah dilepas kembali oleh klubnya SC Heerenveen.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korsel, pada laga perempat final Piala Asia U-23 2024 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Jumat (26/4) dini hari WIB.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Waspada Set Piece Korea Selatan dan Lee Young-jun

Curhat Shin Tae-yong Jelang Korsel Vs Timnas Indonesia U-23, Ada Perasaan Dilema

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Sebelumnya, Nathan-Tjoe-A-On kembali ke klubnya SC Heerenveen. Pemain berumur 22 tahun itu hanya dilepas oleh klubnya hanya sampai babak fase Grup A Piala Asia U-23 2024.

Namun, PSSI dan Ketua Umum Erick Thohir melobi SC Heerenveen agar melepas Nathan Tjoe-A-On untuk menghadapi Korsel. Alhasil, SC Heerenveen pun melepas Nathan-Tjoe-A-On.

Rizky Ridho mengatakan, Nathan Tjoe-A-On tak sabar membela Timnas Indonesia U-23. Ia juga memberikan pesan untuk rekan-rekannya di Skuad Garuda Muda.

"Tentunya semua senang atas kabar dari Nathan, dia kirim pesan di grup see you tomorrow, dan teman-teman jawab dengan senyum tentunya itu bagus untuk kita," kara Rizky Ridho, dalam konferensi pers jelang laga.

Nathan Tjoe-A-On Rizky Ridho Piala Asia U-23 2024 Timnas indonesia u-23 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.073

Bagikan