Kontrak dengan HNK Rijeka Bakal Habis, Brylian Aldama Ingin Gabung Persebaya

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 17 Februari 2022
Kontrak dengan HNK Rijeka Bakal Habis, Brylian Aldama Ingin Gabung Persebaya
Brylian Aldama. (Instagram HNK Rijeka)

BolaSkor.com - Mantan pemain Timnas Indonesia U-19, Brylian Aldama, menyimpan hasrat bergabung dengan Persebaya Surabaya suatu hari nanti. Namun, Brylian masih menghormati kontraknya bersama HNK Rijeka yang akan habis 30 Juni 2022.

Menjelang kontraknya habis itu, Brylian yang sempat dipinjamkan ke klub kasta ketiga Liga Kroasia, NK Pomorac, sejak Agustus tahun lalu saat ini sudah kembali ke Rijeka.

Namun, belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak yang disodorkan Rijeka kepada Brylian Aldama.

Jika kontraknya tidak diperpanjang, Brylian Aldama berharap masih bisa bermain di Eropa demi perkembangan kariernya.

Akan tetapi, jika takdir membawanya kembali merumput di Liga Indonesia, Brylian Aldama ingin bergabung dengan Persebaya Surabaya.

"Ya suatu saat saya pasti mainlah di Liga Indonesia," kata Brylian Aldama seperti dilansir dari YouTube KR TV.

"Kalau mimpi, saya ingin ke Persebaya," ujarnya menambahkan.

Baca Juga:

Pratama Arhan Bakal Dilepas Langsung ke Jepang oleh Ketum PSSI

Pratama Arhan dan 3 Pemain Indonesia yang Pernah Berkarier di Jepang

Brylian Aldama mengakui kalau dirinya tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Tanah Air. Hal itu sangat mungkin terjadi jika tidak ada tawaran dari klub luar negeri terhadapnya.

"Kita tidak tahu kan jalan hidup ke depan bagaimana. Daripada kita sekarang ngomong nolak-nolak terus siapa tahu dua tahun atau tiga tahun nanti bermain di Indonesia itu kayak nelan ludah sendiri," ucapnya.

Meski demikian, untuk saat ini, Brylian Aldama akan menghormati kontraknya bersama Rijeka yang tersisa empat bulan lagi.

"Kalau sekarang (tawarannya ke Liga Indonesia) saya tidak bisa karena masih ada kontrak di sini (HNK Rijeka), kita tanggung jawab selesaikan kontrak," katanya.

Sebelum namanya melejit bersama Timnas Indonesia U-16 dan Timnas Indonesia U-19 asuhan Fakhri Husaini, Brylian Aldama memang pernah memperkuat Persebaya di kelompok junior. Ia bermain untuk Persebaya di Liga 1 U-20 2019.

HNK Rijeka Timnas Indonesia Persebaya surabaya Brylian Aldama Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.353

Bagikan