Kontra Timor Leste, Ramdani dan Dany Diragukan Bisa Tampil

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 13 September 2014
Kontra Timor Leste, Ramdani dan Dany Diragukan Bisa Tampil
Kontra Timor Leste, Ramdani dan Dany Diragukan Bisa Tampil

Incheon - Dua pilar timnas U-23, Ramdani Lestaluhu dan Dany Saputra diragukan tampil di laga perdana timnas Indonesia U-23 kontra Timor Leste, Senin (15/9) dalam ajang Asian Games 2014.

Ramdani Lestaluhu dan Dany Saputra dikabarkan harus menjalani perawatan dan belum bisa dipastikan tampil di laga perdana Asian Games 2014 saat menghadapi Timor Leste.

Pelatih timnas U-23, Aji Santoso menuturkan, secara garis besar kondisi timnya saat ini berada dalam kondisi baik. Namun untuk kepastian kondisi dua pemain asal Persija Jakarta itu masih menunggu dari tim dokter.

“Dany engkelnya bengkak, cederanya itu didapat saat uji coba melawan PON DKI Jakarta. Sedangkan Ramdhani belum fit, mereka masih latihan secara terpisah. Kita doakan saja mereka lekas pulih,” kata Aji Santoso kepada wartawan, Sabtu (13/9).

Meski masih ada beberapa masalah yang harus segera dirampungkan, Aji berharap tim besutannya bisa tampil maksimal saat menghadapi Timor Leste nanti.

“Saat ini, fokus saya adalah menyiapkan mental pemain untuk menghadapi pertandingan pertama. Biasanya, di setiap turnamen, pertandingan pertama adalah yang tersulit. Ini yang kita antisipasi,” pungkasnya.

JANGAN LEWATKAN:
Aji santoso Timnas u-23 indonesia Ramdani lestaluhu Dany saputra
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan