Kondisi Wojciech Szczesny Usai Mengeluh Sesak Napas

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 14 April 2023
Kondisi Wojciech Szczesny Usai Mengeluh Sesak Napas
Wojciech Szczesny (Twitter)

BolaSkor.com - Penjaga gawang Juventus, Wojciech Szczesny, memberikan kabar terbaru mengenai cedera yang dialaminya. Sang penjaga gawang merasa dalam kondisi lebih baik. Apa yang terjadi sebelumnya didominasi oleh rasa takut.

Wojciech Szczesny menjadi starter ketika Juventus menghadapi Sporting CP pada leg pertama perempat final Liga Europa 2022-2023, di Allianz Stadium, Jumat (14/4). Namun, sebelum babak pertama berakhir, Szczesny harus digantikan Mattia Perin karena mengeluh mengalami sesak napas. Sebelumnya, ia sempat berbenturan dengan tiang gawang.

Kondisi saat itu mencekam. Szczesny terlihat sangat terpukul atas apa yang dialami.

Baca Juga:

Marcel Sabitzer Bicara soal Masa Depan dan Persaingan di Manchester United

Manchester United Ditinggal Calon Pembeli

Hasil Liga Europa: Man United Gagal Menang di Old Trafford, Juventus Tekuk Sporting

Kabar baiknya, Szczesny tidak mengalami cedera yang serius. Tim medis Juventus langsung melakukan pemindaian untuk mengetahui masalah Szczesny. Selain itu, Juventus juga meraih kemenangan 1-0 melalui gol Federico Gatti pada menit ke-73.

"Saya baik-baik saja. Saya sedikit cemas. Namun, setelah kami melakukan tes, semuanya baik-baik saja," ungkap Wojciech Szczesny kepada Sky Sports.

"Saya takut. Itu tidak pernah terjadi kepada saya sebelumnya. Saya berjuang untuk bernapas dan itu benar-benar membuat saya khawatir," sambungnya.

Szczesny pun memuji penampilan Perin yang melakukan dua penyelamatan gemilang pada penghujung laga. Dalam candaannya, Szczesny mengaku bisa membaca masa depan dan melihat Perin akan melakukan penyelamatan.

"Sebenarnya, saya melihat Mattia Perin dalam kondisi yang bagus saat latihan. Saya merasa lelah dan tahu dia akan melakukan penyelamatan ganda pada menit akhir," kelakar Szczesny.

Kemenangan ini menjadi modal penting bagi Juventus untuk melakoni leg kedua di kandang Sporting pada 21 April. Sebelum itu, Bianconeri akan bertandang ke markas Sassuolo (16/4).

Wojciech Szczesny Juventus Breaking News Liga Europa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan