Komunitas

Komunitas FC Mobile Indonesia Merayakan Gelar Juara di China Sambil Beramal

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 26 Maret 2024
Komunitas FC Mobile Indonesia Merayakan Gelar Juara di China Sambil Beramal
Tim Indonesia juara turnamen EA SPORTS FC™ PRO Mobile Festival 2024 di Shanghai, Tiongkok, yang berlangsung pada 14-17 Maret 2024. (Istimewa)

BolaSkor.com - Komunitas FC Mobile Indonesia menggelar acara kumpul komunitas bertajuk "The Glory of Indonesia", di Black Stone Garage, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (25/3) sore WIB.

Acara ini diadakan untuk merayakan keberhasilan gemilang tim Indonesia dalam turnamen EA SPORTS FC™ PRO Mobile Festival 2024 di Shanghai, Tiongkok, yang berlangsung pada 14-17 Maret 2024.

Acara ini juga menjadi momentum penting untuk mengapresiasi prestasi juara pertama yang diraih oleh tim Indonesia, yang diwakili oleh Ahmad Nurhakim (GarudaFM) dan Dennis Al Farizi Wahdiat Putra (Kumaaa), dalam turnamen eksibisi pertama yang menggunakan platform ponsel, yang diselenggarakan oleh EA SPORTS FC™ Mobile.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Main di Markas Vietnam, Rizky Ridho Tak Gentar Hadapi Fans Tuan Rumah

Indra Sjafri Beberkan Rencana Timnas Indonesia U-20 Usai Akhiri Dua Uji Coba Kontra China U-20

Kedua perwakilan, yang juga turut hadir dalam acara ini, turut berbagi pengalaman selama bertanding dan menyampaikan apresiasi terhadap dukungan yang diberikan oleh komunitas gim FC Mobile Indonesia. Mereka juga memberikan penghargaan dengan mempersembahkan trofi kemenangan kepada seluruh anggota komunitas.

“Sebagai perwakilan dari Indonesia, trofi kemenangan ini kami persembahkan kepada komunitas FC™ Mobile Indonesia. Dukungan dan motivasi dari teman-teman komunitas di Tanah Air menjadi semangat kami dalam berkompetisi hingga berhasil meraih kemenangan," ujar Ahmad Nurhakim.

Selain menjadi ajang penghargaan atas pencapaian tersebut, acara ini juga menjadi wadah silaturahmi dan berbuka puasa bersama antara rekan-rekan media, perwakilan Tim Indonesia, GarudaFM dan Kumaaa, serta komunitas FC Mobile Indonesia.

Komunitas FC Mobile Indonesia berbagi dengan anak-anak panti asuhan. (Istimewa)

Randy Christian, selaku perwakilan komunitas, menegaskan bahwa acara ini tidak hanya sekadar perayaan, melainkan juga merupakan aksi sosial oleh komunitas FC Mobile Indonesia dengan memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan di bulan Ramadan.

"Saat ini, kami di komunitas FC Mobile Indonesia menganggap penting meluangkan waktu dalam bulan Ramadan untuk memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan,” ujar Randy Christian, salah satu perwakilan komunitas.

Komunitas FC Mobile Indonesia berharap bahwa keberhasilan tim Indonesia dalam turnamen EA SPORTS FC™ PRO Mobile Festival 2024 hanya menjadi awal dari banyak pencapaian gemilang di masa depan.

“Dengan semangat yang sama, kami berharap Indonesia akan terus menorehkan prestasi di berbagai turnamen lainnya, sambil terus melahirkan atlet-atlet terbaik yang menjadi inspirasi bagi seluruh komunitas. Kami percaya bahwa dengan dukungan dan semangat yang tak kenal lelah dari seluruh komunitas, Indonesia akan terus bersinar di panggung internasional dalam dunia gaming dan olahraga elektronik.”

Esports Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan