Komentari Masa Depan Messi, Presiden Barcelona dan PSG Sama-Sama Yakin

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 25 Maret 2023
Komentari Masa Depan Messi, Presiden Barcelona dan PSG Sama-Sama Yakin
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan Lionel Messi masih menjadi topik hangat pada jendela transfer. Menariknya, presiden Paris Saint-Germain dan Barcelona sama-sama yakin soal La Pulga.

Kontrak Lionel Messi bersama PSG akan usai pada akhir musim ini. Sejak datang dari Barcelona, Messi masih belum bisa membawa Les Parisiens meraih mimpi menjadi pemenang di Liga Champions.

Situasi itu membuat Messi mendapatkan tekanan dari suporter PSG. Mereka menilai Messi tidak memberikan yang terbaik kendati mendapatkan gaji tinggi.

Baca Juga:

Barcelona Jaga Asa Pulangkan Lionel Messi

5 Alasan Barcelona Lebih Baik Lupakan Ide Pulangkan Lionel Messi

Liga Champions: PSG Dikritik Legenda Munchen Tak Bisa Manfaatkan Messi

Walhasil, masa depan Messi di PSG menjadi tanda tanya besar. Messi dikabarkan tidak kerasan di Paris.

Meski demikian, Nasser Al-Khelaifi selaku presiden PSG percaya diri bisa mempertahankan Messi. PSG akan melayangkan kontrak baru kepada pemain yang baru saja mencetak gol ke-800 sepanjang kariernya.

"Kami sedang bekerja untuk mempertahankan semuanya. Kami menganalisis apa yang dilakukan dan memastikan bagaimana bisa melanjutkan. Kami tidak akan membuat kesalahan," ungkap sang presiden kepada Marca.

Menariknya, pada sisi lain, presiden Barcelona, Joan Laporta, optimistis bisa memulangkan Messi. Ia menegaskan jika Barcelona selalu terbuka untuk kepulangan Messi.

"Messi tahu bahwa pintu Barcelona terbuka. Jadi, kita akan lihat. Saya hrus menemukan cara untuk memperbaiki hubungan saat ini antara Messi dan Barcelona," papar Laporta.

Menarik ditunggu ke mana Lionel Messi akan berlabuh pada musim depan. Apalagi, beredar kabar pemain 35 tahun itu juga mendapatkan tawaran dari Amerika Serikat dan Arab Saudi.

Paris Saint-Germain Barcelona Breaking News Lionel Messi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.142

Bagikan