Kolaborasi dengan FFML, Esports Star Lanjutkan Komitmen di Dunia Gaming

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 19 Agustus 2021
Kolaborasi dengan FFML, Esports Star Lanjutkan Komitmen di Dunia Gaming

BolaSkor.com - PT Esports Star Indonesia resmi berkolaborasi dengann Free Fire Master League (FFML) dan Free Fire Indonesia Masters (FFIM). Kerja sama ini dilakukan demi melanjutkan komitmen memajukan industri gaming Tanah Air.

CEO PT Esports Star Indonesia, Valencia Tanoesoedibjo, optimistis kerja sama ini bisa membuahkan hasil positif. Pertumbuhan industri gaming yang cepat membuat Valencia percaya diri.

Pertumbuhan industri gaming Indonesia ditaksir mencapai 25-35 persen. Adapun angka di seluruh dunia mencapai 3 miliar pengguna pertahunnya.

“Kami melihat antusiasme masyarakat terhadap tayangan-tayangan tersebut begitu besar dan berpotensi sehingga membuat kami semakin berkomitmen dalam mendalami industri gaming dan esport," kata Valencia.

Baca Juga:

Olimpiade Tokyo 2020: Inovasi Jepang yang Manjakan Atlet

Klasemen Olimpiade Tokyo 2020: Raih Emas, Indonesia Naik ke Posisi 34

PT Esports Indonesia juga memiliki kelebihan dengan memiliki layanan free to air. Dengan begitu, masyarakat bisa lebih mudah mengenal industri gaming.

“Kami yakin kami dapat mempromosikan Free Fire Master League Season 4, Free Fire Indonesia Master 2021 dan Free Fire Fourth Anniversary dengan gaung yang sangat luas," ucap Valencia.

Free Fire Master League Season IV akan dimulai pada 18 Agustus hingga 2 Oktober 2021, dengan Free Fire Indonesia Masters 2021 Fall dimulai pada 19 September hingga 24 Oktober 2021.

Breaking News Free Fire Esports
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan