Klir, Neymar Ingin Bertahan di PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 26 Mei 2022
Klir, Neymar Ingin Bertahan di PSG
Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, akhirnya buka suara seputar kabar yang mengatakan jika dirinya akan meninggalkan Les Parisiens pada musim panas ini. Neymar menegaskan jika ingin bertahan di Paris Saint-Germain.

Seperti beberapa musim sebelumnya, Neymar kembali dikaitkan akan meninggalkan Paris Saint-Germain. Bahkan, kali ini PSG dilaporkan terbuka melego Neymar jika ada tawaran menarik yang datang. Intinya, Neymar bukanlah pemain tak tersentuh.

Baca Juga:

Deretan Fakta Usai Madrid Mencukur Levante: Benzema Samai Torehan Gol Raul

Real Madrid Terpincut Bek Kanan AC Milan

Real Madrid Susun Rencana Temui Perwakilan Kylian Mbappe

Apalagi, berkembang isu jika Kylian Mbappe mendukung keputusan menjual Neymar. Saat ini, Mbappe dilaporkan turut memegang kendali dalam keputusan di bursa transfer.

Kabarnya, Barcelona adalah tim yang bersedia menampung Neymar. Kabar itu pun telah mendapatkan respons dari sang presiden, Joan Laporta.

"Siapa yang tidak suka Neymar? Dia pemain yang luar biasa. Namun, semua pemain itu untuk kembali ke Barcelona suatu hari nanti harus dengan gratis," jelas Laporta seperti dilaporkan lesportiuCAT.

Kini, giliran Neymar yang buka suara. Pemain asal Brasil itu dengan tegas mengatakan ingin bertahan di PSG.

"Sangat benar saya di pihak ingin bertahan di Paris Saint-Germain. Setelah itu, tidak ada yang mengatakan apa pun kepada saya," terang Neymar seperti dilaporkan Oh My Goal.

"Di pihak saya, jelas ingin bertahan di Paris Saint-Germain," tegas Neymar.

Saat ini, kontrak Neymar bersama PSG masih berlangsung hingga 2025. Dari 144 pertandingan, Neymar tampil gemilang dengan membukukan 100 gol dan 60 assist. Namun, ia masih gagal membawa PSG juara Liga Champions.

Neymar Breaking News Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.676

Bagikan