Klausul Unik dalam Kontrak Paulo Dybala

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 28 April 2023
Klausul Unik dalam Kontrak Paulo Dybala
Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - Kesepakatan antara Paulo Dybala dengan AS Roma terdapat beberapa poin unik. Kedua kubu mengatur klausul pelepasan dengan sedemikian rupa untuk mengakomodasi kepentingan semuanya.

AS Roma mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus pada awal musim ini. Bersaing dengan Inter Milan, Giallorossi yang akhirnya jadi pemenang.

Baca Juga:

Banding Romelu Lukaku Ditolak, Inter Miris Hanya Korban yang Dapat Hukuman

5 Duel Inter Vs Juventus Paling Menarik di Coppa Italia

Presiden FIGC Turun Tangan, Hukuman Romelu Lukaku Dicabut

Negosiasi antara Roma dengan Dybala tidak berjalan dengan mudah. Dybala tidak begitu saja menerima pinangan Roma. Apalagi, sang striker sadar punya banyak pilihan.

Sejauh ini, penampilan Dybala menjanjikan. Ia sudah tampil dalam 34 laga di berbagai ajang dengan torehan 16 gol dan 8 assist. Dybala beradaptasi dengan baik pada taktik Jose Mourinho.

Menariknya, bukan perkara sulit untuk memboyong Dybala dari Roma. Sebab, menurut laporan Fabrizio Romano ada beberapa klausul unik yang terdapat dalam kontrak La Joya.

Pertama, harga klausul pelepasan Dybala bagi tim Italia adalah 20 juta euro. Jika ada tim Italia yang mengaktifkannya, Roma bisa menolak dengan cara menaikkan gaji Dybala dari 3,8 juta euro per musim menjadi 6 juta euro per musim.

Sementara itu, harga rilis Dybala untuk tim luar Italia hanya 12 juta euro. Untuk yang satu ini, keputusan akhir ada di tangan Dybala.

Menarik ditunggu bagaimana masa depan Paulo Dybala di AS Roma. Saat ini, penyerang asal Argentina itu masih terikat kontrak hingga 2025.

Paulo Dybala Breaking News Serie a AS Roma
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan