Kiper Timnas Indonesia U-19 Optimistis Bisa Kalahkan Korea Selatan U-19

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 17 Maret 2022
Kiper Timnas Indonesia U-19 Optimistis Bisa Kalahkan Korea Selatan U-19
Kiper Timnas Indonesia U-19, Erlangga Setyo, saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, usai pelepasan Timnas Indonesia U-19 pada Jumat (11/3). (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Kiper Timnas Indonesia U-19, Erlangga Setyo, antusias menyambut laga uji coba melawan Korea Selatan U-19. Pertandingan itu merupakan bagian dari program pemusatan latihan atau TC Timnas Indonesia di Korea Selatan.

TC Timnas Indonesia U-19 kali ini berlangsung pada 11 Maret sampai 15 April 2022. TC digelar di dua kota di Provinsi Gyeongsangbuk-do, yaitu di Yeongdeok dan Daegu.

Selain TC, Timnas Indonesia U-19 juga direncanakan menggelar 8-9 kali uji coba. Salah satu lawan yang akan dihadapi adalah Korea Selatan U-19 pada 25 dan 29 Maret mendatang.

Baca Juga:

Emil Audero Belum Juga Beri Kepastian, Shin Tae-yong Sudah Tahu

Latihan dan Uji Coba Akan Cukup Berat, Komitmen Penggawa Timnas U-19 Diharapkan

"Saya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk uji coba nanti melawan Korea Selatan U-19. Kami harus bisa menunjukkan kemampuan skill dan kekuatan mental," kata Erlangga Setyo.

Erlangga tidak menampik kalau Korea Selatan U-19 merupakan tim kuat. Namun, kiper Persib Bandung itu yakin bisa mengalahkan Korea Selatan U-19.

"Korea Selatan U-19 punya pemain dengan skill dan mental yang kuat. Tapi kami semua optimistis bisa menang, apalagi coach Shin Tae-yong juga pernah pegang tim Korea Selatan. Saya yakin dia juga tidak mau kalah," ujarnya.

Timnas Indonesia U-19 Erlangga Setyo Tc timnas Korea Selatan U-19 Uji coba timnas Uji coba timnas u-19 Shin Tae-yong Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.361

Bagikan