Kiper Persib Teja Paku Alam Sepakat Liga 1 Dihentikan Sementara

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 05 Oktober 2022
Kiper Persib Teja Paku Alam Sepakat Liga 1 Dihentikan Sementara
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam. (Media Persib)

BolaSkor.com - Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam menyambut positif keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menghentikan sementara Liga 1 2022/2023. Menurutnya, itu adalah keputusan tepat.

Kiper bernomor punggung 14 ini mengatakan sudah seharusnya kompetisi kasta tertinggi di tanah air itu dihentikan sementara. Sebab, saat ini sepak bola Indonesia tengah berduka seiring adanya tragedi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, 1 Oktober 2022 lalu.

"Mungkin lebih baik (Liga 1 dihentikan sementara) karena ini duka kita semua, duka Indonesia. Jadi lebih baik dihentikan sementara," ungkap Teja Paku Alam di Stadion Persib (Sidolig), Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (5/10).

Baca Juga:

Luis Milla Istirahatkan Skuat Persib

Tragedi Kanjuruhan Makan Ratusan Korban, FIFA Bakal Kunjungi Indonesia


Kiper asal Sumatera Barat ini akui merasakan kesedihan yang begitu mendalam atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Apalagi, banyak korban atas tragedi kerusuhan tersebut.

Terbaru, total yang meninggal dunia di tragedi kerusuhan yang terjadi usai laga Arema FC kontra Persebaya Surabaya itu mencapai 131 orang.

"Sedih pastinya karena sepak bola ini permainan bahagia untuk menghibur. Pastinya sedih sekali dengan kejadian ini," tuturnya.

Teja pun berharap dengan tragedi ini seluruh elemen melakukan pembenahan. Sehingga sepak bola Indonesia bisa lebih maju lagi ke depannya.

"Pastinya di setiap kejadian baik buruk ada hikmahnya, kita ambil sisi positif dan negatif juga. Kita sama-sama instrospeksi diri atas kejadian ini," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Teja paku alam Liga 1 Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan