Ketut Agus dan Vittoria Farmer Jadi Jawara Kualifikasi World Surf League Nias Pro 2018

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 28 Agustus 2018
Ketut Agus dan Vittoria Farmer Jadi Jawara Kualifikasi World Surf League Nias Pro 2018
World Surf League. (WSL/Tim Hain)

BolaSkor.com - Peselancar Indonesia, Ketut Agus dan Vittoria Farmer (AUS) memenangi seri kualifikasi World Surf League (WSL) Nias Pro 2018 pada divisi pria dan wanita setelah 4 hari menjelajahi gelombang ombak di Lagundri Bay, satu di antara pulau terpencil di Nias, Indonesia.

Pada babak final pria, surfer asal Jepang, Kaito Ohashi, berhasil menduduki posisi ke-2 dan posisi ke-3 di duduki oleh surfer lokal Justin Bu’Ololo dan juga Kailani Johnson (Indonesia/Bali) yang berhasil menduduki posisi runner-up. Sedangkan, surfer yang juga menjadi sorotan yaitu Ketut Agus berhasil meraih kemenangan.

“Saya sangat senang bisa menang untuk diri saya sendiri dan untuk Indonesia!”, seru Ketut Agus, 17 tahun, setelah penampilan terbaiknya hari itu.

“Bisa memenangi kompetisi WSL sangat luar biasa dan tempat ini juga sangat luar biasa. Saya bisa bersaing dengan peselancar-peselancar dari Australia, AS, Brasil, Jepang, dan masih banyak lagi negara-negara dengan peselancar yang hebat, saya benar-benar sangat bangga."

"Sekarang kita semua akan berangkat ke Pulau Simeulue untuk kompetisi yang berikutnya dan saya merasa lebih kuat dan semoga bisa menang lagi disana. Sangat menyenangkan bisa berselancar dan bersaing dengan para peselancar internasional.”

World Surf League Rip Curl Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.571

Bagikan