Ketika Pemain Liverpool Membela Fred, Bicara soal Casemiro, dan Berdoa Man United Tetap Suram

Arief HadiArief Hadi - Senin, 22 Agustus 2022
Ketika Pemain Liverpool Membela Fred, Bicara soal Casemiro, dan Berdoa Man United Tetap Suram
Fabinho dan Fred (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Liverpool, Fabinho, tidak hanya fokus untuk memberikan yang terbaik untuk The Reds tapi juga mengamati sepak terjang klub rival, Manchester United, baik dari segi performa atau pergerakan di bursa transfer.

Tak ayal Fabinho pun mengetahui apabila Man United telah sukses membeli Casemiro dari Real Madrid, dengan banderol 60 juta euro plus bonus. Casemiro jadi pembelian keempat setelah Tyrell Malacia, Christian Eriksen, dan Lisandro Martinez.

Fabinho mengenal Casemiro karena sama-sama dari Brasil dan juga pernah bermain dengannya di Real Madrid. Fabinho yakin Casemiro tidak akan menemui kesulitan beradaptasi di Premier League.

Baca Juga:

Prediksi dan Statistik Manchester United Vs Liverpoool: Memburu Kemenangan yang Dirindukan

Ingin Buktikan Diri di Manchester United, Harry Maguire Tolak Barcelona

Dukung Manchester United, tetapi Evra Prediksi Liverpool yang Akan Menang

“Saya bermain dengannya di tim kedua Real Madrid dan dengan tim nasional. Dia (Casemiro) adalah teman, kami selalu mengobrol dan dia pria yang baik. Tentu saja, dia akan menjadi rekrutan yang bagus," ucap Fabinho dikutip dari Mirror.

"Casemiro adalah pemain yang cerdas, dia adalah pemain yang bagus, dia kuat, dia bagus di udara, jadi tidak akan sulit baginya untuk beradaptasi dengan Premier League."

Fabinho juga membela kompatriot lainnya di Man United yakni Fred. Sejak direkrut dari Shakhtar Donetsk pada 2018, Fred acapkali jadi target kambing hitam oleh fans ketika Man United tampil buruk - apalagi kalah.

Kritikan terus berdatangan untuk Fred dan Fabinho pasang badan. Menurutnya jika ia tidak bagus maka ia tidak akan bermain reguler di timnas Brasil, hanya saja performa Man United memang buruk hingga Fred pun terbawa di dalamnya. Fabinho berharap Fred bermain bagus, namun, Man United tetap tampil buruk.

"Terkadang saya tidak begitu mengerti kritik terhadap Fred karena dia adalah pemain reguler, dia selalu memainkan sepak bola yang bagus," tambah Fabinho.

"Secara umum Manchester United tidak berhasil di musim-musim terakhir sehingga Anda mencoba untuk menemukan solusi, atau Anda mencoba untuk menempatkan kesalahan pada beberapa pemain dan kadang-kadang saya pikir Fred adalah pemain itu."

"Tapi dia adalah pemain yang bagus, di tim nasional, dia selalu menjadi starter, dia selalu bermain bagus dan, ya, terkadang pemain membutuhkan sedikit kepercayaan diri untuk bermain bagus."

"Musim lalu dia memainkan sepak bola yang sangat bagus, mungkin dia adalah salah satu pemain terbaik United. Musim ini United tidak memulai dengan sangat baik tetapi saya berharap Fred akan bermain bagus dan United akan tetap bermain seperti ini," tegasnya.

Man United memang memulai musim 2022-2023 dengan buruk. Anak-anak asuh Erik ten Hag kalah kontra Brighton & Hove Albion (1-2) dan dibantai Brentford (0-4).

Manchester United Premier League Fred Casemiro Fabinho
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.365

Bagikan