Ingin Buktikan Diri di Manchester United, Harry Maguire Tolak Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 24 Juli 2022
Ingin Buktikan Diri di Manchester United, Harry Maguire Tolak Barcelona
Harry Maguire (Twitter)

BolaSkor.com - Kapten Manchester United, Harry Maguire, dikabarkan menolak tawaran pindah ke Barcelona. Pemain internasional Inggris itu ingin membuktikan diri di The Red Devils.

Harry Maguire menjadi sasaran ejekan sejumlah suporter ketika Manchester United bersua Crystal Palace pada ajang pramusim di Australia pekan lalu. Maguire mendapatkan sorakan bernada negatif ketika memegang bola.

Baca Juga:

Hilang Kesabaran, Manchester United Bersikap Tegas kepada Cristiano Ronaldo

Bruno Fernandes: Cristiano Ronaldo Bukan Sumber Masalah Manchester United

Manchester United Masih Sabar Menunggu Cristiano Ronaldo

Kondisi tersebut diprediksi sebagai respons dari penampilan Maguire musim lalu. Sang bek kerap dijadikan kambing hitam jika Manchester United gagal menang. Maklum, Maguire beberapa kali melakukan blunder yang berakibat fatal.

Rupanya, meskipun mendapatkan sejumlah kritik, Maguire menolak mengibarkan bendera putih. Ia ingin berjuang membuktikan diri layak membela Setan Merah. Apalagi, Maguire merupakan pemain belakang termahal dalam sejarah Man United.

Tak berhenti sampai di situ, Maguire juga membuktikan tekadnya dengan menolak tawaran membela Barcelona. Menurut laporan Mirror, sejatinya Barca berharap Maguire masuk dalam kesepakatan soal Frenkie de Jong.

"Beberapa pemain, terutama dengan sejumlah kritik yang beredar, akan putus asa untuk pergi jika Barcelona memanggil. Namun, Harry tidak bergerak dan ingin memiliki musim yang sukses bersama Man United," kata satu di antara sumber yang dekat dengan Maguire.

Sementara itu, Erik ten Hag menjamin Harry Maguire tetap mendapatkan tempatnya sebagai kapten Manchester United. Namun, Maguire juga diminta meningkatkan kemampuannya untuk menembus tim utama. Terlebih, saat ini Man United memiliki bek anyar, Lisandro Martinez.

Manchester United Harry Maguire Breaking News Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan