Ketika Grinch Mencuri Perayaan Natal Ganda Campuran Inggris

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 25 Desember 2020
Ketika Grinch Mencuri Perayaan Natal Ganda Campuran Inggris
Marcus Ellis/Lauren Smith. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pasangan campuran Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith, menilai Grinch mencuri Hari Raya Natal mereka. Keduanya mengaku bakal menghabiskan Hari Natal bersama.

Hari Natal 2020 memang berbeda dengan biasanya. Pandemi virus corona membuat perayaan tersebut terasa lebih sederhana ketimbang tahun-tahun sebelumnya.

Lauren mengaku seharusnya bakal menghabiskan Hari Raya Natal bersama keluarganya, tetapi batal karena virus corona. Apalagi pebulu tangkis berusia 29 tahun itu memiliki adik yang masih kecil.

Baca Juga:

PBSI Menanti Buah Tangan Dingin Rionny Mainaky

Susy Susanti Mundur dari PBSI, Rionny Naik Jabatan

"Saya seharusnya merayakan Hari Raya Natal bersama keluarga saya. Saya memiliki adik laki-laki yang baru berusia 11 tahun dan untuknya, Natal adalah waktu yang ajaib," ujar Lauren di situs BWF.

Sementara itu, Ellis menyebut dirinya dan Lauren bakal merayakan Hari Raya Natal bersama anjing mereka. Namun, Ellis bakal berusaha menjaga tradisi Natal.

"Tahun ini, saya akan merayakan bersama Lauren dan anjing kami, Luna. Lauren bakal membuat makanan khas Natal, tentunya dengan puding tradisional Yorkshire," tambah Ellis.

Ellis/Lauren sepakat Hari Raya Natal 2020 seolah dicuri oleh Grinch. Grinch sendiri merupakan karakter fiksi yang diciptakan Dr. Theodore Seuss pada 1957.

Dalam cerita berjudul How the Grinch Stole Christmas, Grinch adalah karakter pemarah yang anti dengan liburan. Sejak saat itu, Grinch menjadi simbol bagi orang-orang yang menentang perayaan Natal.

Breaking News Natal Perayaan Natal Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan