Ketajaman Richarlison di Premier League Kering Kerontang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 12 Maret 2023
Ketajaman Richarlison di Premier League Kering Kerontang
Richarlison (Twitter)

BolaSkor.com - Sebagai liga dengan tekanan tinggi, Premier League kerap menghadirkan kritik tajam kepada pemain yang tidak tampil sesuai harapan. Satu di antara pemain yang berada dalam radar itu adalah ujung tombak Tottenham Hotspur, Richarlison. Sebab, Richarlison tumpul di Premier League.

Richarlison menjadi satu di antara pemain yang laris manis pada jendela transfer musim panas lalu. Chelsea, Barcelona, dan Tottenham Hotspur memburu tanda tangan pemain asal Brasil itu.

Baca Juga:

Tottenham Puasa Gelar Lagi, Harry Kane Disarankan Pergi

Duel Manchester United Vs Bayern Munchen dalam Perebutan Servis Harry Kane

Tottenham Hotspur Disingkirkan Milan, Richarlison Memberontak

Akhirnya, Tottenham menjadi pemenang dalam perlombaan. Bermodal 58 juta euro, Richarlison pindah dari Everton ke The Lilywhites.

Tentunya, dengan angka yang besar itu, Richarlison mendapatkan target tinggi. Ia diharapkan menjadi satu di antara pencetak gol bagi Tottenham. Dengan begitu, beban bagi Harry Kane dan Son Heung-min bisa terbagi.

Sayangnya, Richarlison belum moncer sejauh ini. Ia baru mencetak dua gol di Liga Champions. Sementara itu, catatan golnya di Premier League masih nihil.

Striker 25 tahun itu bukan tanpa kesempatan. Ia beraksi dalam 18 laga Premier League musim ini. Namun, Richarlison gagal mencatatkan satu pun namanya di papan skor.

Penampilan itu berbanding terbalik ketika Richarlison masih membela panji Everton. Pada musim terakhirnya, ia mengemas 10 gol di Premier League.

Jika mengacu kepada jumlah gol, transfer Richarlison belum bisa dikatakan pembelian sukses. Sang penyerang belum bisa menjadi jawaban untuk sektor gedor Tottenham.

Richarlison Breaking News Tottenham Hotspur Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan