Kesepakatan Barcelona dan Roberto Firmino Masih Sebatas Isapan Jempol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 23 April 2023
Kesepakatan Barcelona dan Roberto Firmino Masih Sebatas Isapan Jempol
Roberto Firmino (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona sedang mencari striker baru untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang. Satu di antara nama yang beredar adalah Roberto Firmino. Namun, hingga saat ini kedua kubu belum mencapai kesepakatan.

Karier Roberto Firmino di Liverpool dipastikan berakhir pada musim ini. Sebab, penyerang asal Brasil itu menolak memperpanjang kontrak yang usai pada akhir musim. Firmino dikabarkan ingin mencoba tantangan baru.

Baca Juga:

Barcelona Gagal Menang Lawan Getafe, Xavi Salahkan Rumput dan Waktu Pertandingan

Pertemuan Barcelona dan Kubu Lionel Messi Bukan untuk Balikan

Peluang Juara Barcelona Bergantung pada Empat Laga Berikutnya

Dengan kemampuan yang masih mumpuni dan status bebas transfer, Firmino menarik perhatian sejumlah klub. Sang striker menerima sejumlah proposal.

Menurut laporan yang beredar di Inggris dan Spanyol, satu di antara tim yang terpincut adalah Barcelona. Bahkan, Barca dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Firmino.

Namun, kabar tersebut dianulir Fabrizio Romano. Sang pakar bursa transfer menegaskan jika pihak Barca dan Firmino sama-sama membatah kabar yang berembus, setidaknya pada tahap ini.

Barcelona memang mencari striker anyar untuk melapisi Robert Lewandowski. Nama Firmino menjadi satu di antara yang dibahas. Namun, tidak ada pintu negosiasi yang dibuka. Selain Firmino, Barca juga melirik Vitor Roque dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Target prioritas Barcelona adalah mendatangkan Inigo Martinez, Ilkay Gundogan, dan Lionel Messi secara cuma-cuma. Kendati demikian, Barcelona harus menunggu hasil laporan Financial Fair Play sebelum menentukan langkah.

Barcelona Breaking News Roberto Firmino Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan