Kesan Edo Febriansyah dalam Latihan Perdana bersama Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 06 Juni 2023
Kesan Edo Febriansyah dalam Latihan Perdana bersama Persib Bandung
Edo Febriansah (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Edo Febriansyah mengungkapkan rasa senangnya. Pasalnya, ia bisa berlatih bersama tim anyarnya Persib Bandung.

Ini merupakan kali pertama Edo Febriansyah bersama Persib meski perekrutannya untuk bisa membela tim berjulukan Maung Bandung ini terjadi sejak 8 Mei 2023 lalu.

"Ya, Alhamdulillah latihan perdana ini, kondisinya luar biasa baik," ungkap Edo Febriansyah usai berlatih di Stadion Sidolig, Bandung, Senin (5/6).

Bek yang sebelumnya membela RANS Nusantara FC ini mengaku sangat bersemangat menjalani latihan perdananya ini. Terlebih, ia mendapatkan dukungan dari Bobotoh yang hadir langsung di sesi latihan Persib Bandung.

"Latihan perdana ini senang, dapat dukungan dari Bobotoh," katanya.

Baca Juga:

Persib Gelar Latihan Perdana, Luis Milla Beberkan Kondisi dan Absennya Sejumlah Pemain

Tekad Henhen Herdiana Kembali Bersinar bersama Dewa United FC

Edo Febriansyah semakin bersemangat lantaran Persib dilatih oleh Luis Milla. Menurutnya, suatu kebanggaan bisa kembali dilatih pelatih asal Spanyol tersebut.

"Senang bisa berlatih dengan Luis Milla karena dia pelatih yang berpengalaman dan mungkin banyak strategi bagus," tuturnya.

Terkait mengenai adaptasi, bek berusia 25 tahun ini tak mempermasalahkannya. Apalagi, kedatangannya disambut baik oleh seluruh penggawa Persib Bandung.

"Teman-teman menerima saya dengan baik. Dan ini jadi adaptasi cepat dan baik. Ada Rachmat Irianto juga karena sering bersama-sama dan dari Jatim juga," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Edo Febriansyah Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan