Persib Gelar Latihan Perdana, Luis Milla Beberkan Kondisi dan Absennya Sejumlah Pemain

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 05 Juni 2023
Persib Gelar Latihan Perdana, Luis Milla Beberkan Kondisi dan Absennya Sejumlah Pemain
Latihan perdana Persib digelar di Stadion Sidolig, Bandung, Senin (5/6). (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung akhirnya menggelar latihan seiring berakhirnya Liga 1 2022/2023. Latihan perdana ini digelar di Stadion Sidolig, Bandung, Senin (5/6).

Pelatih Persib, Luis Milla mengaku senang dengan latihan perdana ini. Sebab para pemainnya menunjukkan gairah dan semangat yang tinggi.

"Untuk saya sangat bagus beberapa pemain bagus, ada yang turun tapi itu wajar," ungkap Luis Milla usai memimpin sesi latihan.

Pelatih asal Spanyol ini memastikan latihan ini akan digelar secara bertahap dan berkelanjutan. Bahkan ia merencanakan akan menggelar training center (TC) di Yogyakarta.

Baca Juga:

Tidak Pikirkan Jumlah Gol, Bali United Fokus Menang Dulu atas PSM

Nguyen Quang Hai Dilepas Klub Prancis di Tengah Rumor ke Persija Jakarta


"Nanti akan TC ke Yogyakarta, harapannya ada peningkatan dari sebelumnya dari segi pemain dan kondisi pemain dan ini dilakukan step by step," tuturnya.

Namun, ia akui beberapa pemainnya masih absen di sesi latihan perdana ini. Seperti halnya Reky Rahayu, Beckham Putra Nugraha, Frets Butuan, David da Silva dan Tyronne Gustavo del Pino Ramos. Khusus Beckham diketahui bersama pemain dan ofisial Timnas U-22 memenuhi undangan Presiden Joko Widodo.

"David mungkin tiga hari lagi karena ada urusan di Brasil. Tyronne ini mungkin lima sampai seminggu ada istirahat tambahan karena di Thailand ini kan Liganya lebih lama berakhir," bebernya.

Luis Milla mengaku memiliki harapan besar pada timnya di musim ini. Setidaknya bisa jauh lebih baik dibandingkan musim sebelumnya.

"Saya ada harapan, tim punya harapan, tentunya para fans ingin kita lebih baik lagi. Maka kami akan berjuang di papan atas dan cara bermain ide jelas. Ketika fans datang bisa melihat tim yang fight bermain bagus dan bangga dengan Persib," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Luis Milla Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan