All England 2024

Kemenangan Jojo Jadi Motivasi Tunggal Putra Indonesia Lain

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 18 Maret 2024
Kemenangan Jojo Jadi Motivasi Tunggal Putra Indonesia Lain
Jonatan Christie (PBSI)


BolaSkor.com - Anthony Sinisuka Ginting menyebut kemenangan Jonatan Christie di final All England 2024 mestinya dapat menjadi motivasi bagi para atlet tunggal putra.

Pada laga final yang berlangsung Jonatan yang akrab disapa Jojo mengalahkan Ginting dua set langsung, 21-15, 21-14. Kemenangan Jonatan sekaligus mengakhiri puasa gelar tunggal putra Indonesia di ajang All England selama 30 tahun.

“Siapapun yang menang, ini untuk Indonesia. Untuk tunggal putra, semoga dengan hasil kami berdua ini bisa menjadi motivasi lagi, baik yang pratama dan utama,” kata Ginting dikutip dari keterangan PP PBSI.

Baca Juga:

Sejarah 30 Tahun Lalu Terulang di All England 2024

Tunggal dan Ganda Putra Indonesia Juara All England 2024, Ulangi Catatan 10 Tahun Lalu

“Saya dan mungkin Jonatan tidak menyangka sama sekali, sangat di luar ekspektasi apa yang sama-sama kami dapat hari ini,” tambahnya.

Meski rekornya kini sedikit ternoda, Ginting tetap senang dengan penampilan rivalnya.

“Hari ini Jonatan bermain sangat baik, berbeda dengan pertemuan-pertemuan sebelumnya, dan menurut saya dia sangat siap, bukan hanya hari ini tapi dari babak pertama. Saya sudah coba segala cari tapi dia bisa mengatasinya. Selamat buat Jonatan,” pungkas Ginting.

Sementara Jonatan Christie mengaku tidak menyangka bisa meraih gelar juara turnamen BWF Super 1000 pertamanya di All England Open 2024.

“Puji Tuhan, sangat bersyukur atas yang Tuhan berikan terutama di minggu ini. Tidak pernah menyangka untuk bisa jadi juara di All England. Ini juga gelar Super 1000 pertama saya. Pasti sangat-sangat berharga,” kata Jonatan.

All England Anthony Sinisuka Ginting Jonatan Christie Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan