Kembali ke Persebaya karena Cinta, Bruno Moreira Siap Berduet dengan Sho Yamamoto

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 13 Mei 2023
Kembali ke Persebaya karena Cinta, Bruno Moreira Siap Berduet dengan Sho Yamamoto
Bruno Moreira Soares diapit agen Gabriel Budi Liminto dan manajer Persebaya Yahya Hasan Alkatiri dalam acara meet and greet di Persebaya Store Komplek. (BolaSkor.com/Keyzie Zahir)

BolaSkor.com - Harapan tinggi digantungkan kepada Bruno Moreira Soares yang memutuskan kembali berkostum Persebaya Surabaya. Pemain asal Brasil itu bertekad membantu Persebaya merebut gelar juara kompetisi 2023/2024.

Pada periode pertamanya, Bruno Moreira tampil impresif bersama Persebaya pada Liga 1 2021/2022. Saat itu, dia mencatat 7 gol dan 3 assist dari 29 penampilannya.

Tantangan pertama pembuktian kualitasnya bakal tersaji di depan pendukung fanatik Persebaya, Bonek. Tepatnya pada laga uji coba melawan Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (28/5) mendatang.

Baca Juga:

Arema FC Resmikan Enam Pemain Baru Setelah 2 Pekan Berlatih

PSIS Semarang Rekrut Eks Winger PSS Sleman

"Saya harap kita bisa menang melawan Bali United. Saya kira kami akan menjalani persiapan yang matang. Dan, saya datang untuk menjadi juara bersama Persebaya," tegas Bruno Moreira usai meet and greet di Persebaya Store Komplek, Jumat (12/5).

"Saya pikir setiap pemain, pelatih dan ofisial Persebaya ingin menjadi juara musim ini. Yang bisa saya janjikan adalah selalu bekerja keras dalam setiap latihan dan pertandingan," tambahnya.

Dia juga menegaskan siap bekerja sama dengan pemain-pemain Persebaya lainnya. Tak tanggung-tanggung, Bruno Moreira melontarkan pujian kepada Sho Yamamoto. Winger asal Jepang yang menggantikan peran Taisei Marukawa, mantan rekannya di musim sebelumnya.

"Selama di Eropa, saya mengikuti (perkembangan) Persebaya. Saya tahu dia (Sho Yamamoto) beberapa kali tampil sebagai pahlawan (Persebaya) dalam pertandingan. Dia pemain yang sangat sangat bagus, saya harap kita bisa (selalu) bermain bersama dengan mencetak banyak gol dan kemenangan untuk Persebaya," puji pemain yang musim lalu berkiprah di Liga Yunani itu.

Lebih lanjut Bruno Moreira membeberkan alasan kembali berkiprah di Indonesia bersama Persebaya. Dia mengakui jika Bonek dan Bonita menjadi pemicu keputusannya menerima pinangan tim asal Kota Pahlawan tersebut.

"Saya ingin bermain disini dengan (dukungan) suporter memenuhi stadion. Saya ingin melihat stadion penuh. Karena saat datang, masih pandemi Covid-19. Tapi saya bisa merasakan atmosfer suporter (Bonek) dan publik Surabaya," tandas mantan pemain Chungnam Asan, klub asal Korea Selatan itu. (Laporan Kontributor Keyzie Zahir/Surabaya)

Persebaya surabaya Liga 1 Bruno Moreira Soares
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan