Kembali ke Milan, Bakayoko Penasaran Kalahkan Inter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 31 Agustus 2021
Kembali ke Milan, Bakayoko Penasaran Kalahkan Inter
Tiemoue Bakayoko (Twitter Milan)

BolaSkor.com - Gelandang anyar AC Milan, Tiemoue Bakayoko, menegaskan ambisinya pada periode kedua bersama Rossoneri. Gelandang 27 tahun itu bermimpi membawa Milan mengalahkan Inter.

AC Milan memperkuat sektor gelandang dengan memboyong Tiemoue Bakayoko dari Chelsea. Menurut kabar yang berkembang, sang pemain datang dengan status pinjaman plus opsi tebus senilai 15 juta euro.

Ini merupakan periode kedua Bakayoko membela Il Diavolo Rosso. Pada musim 2018-2019, Bakayoko tampil dalam 42 pertandingan bersama Milan. Dari kesempatan itu, sang gelandang mendulang satu gol.

Baca Juga:

Hasil Laga Liga-liga Eropa: Milan Pesta Gol, Lionel Messi Debut di PSG

Legenda Bahas DNA Milan di Eropa, Analisis Persaingan Grup B

10 Fakta Menarik Hasil Undian Liga Champions, Persaingan Ketat di Grup B

Tiemoue Bakayoko

"AC Milan dengan senang hati mengumumkan penandatanganan gelandang Tiemoue Bakayoko dari Chelsea dengan status pinjaman selama dua tahun. Kesepakatan itu bisa berubah jadi kewajiban jika kondisi tertentu terpenuhi," tulis Milan dalam keterangan resmi.

Bakayoko menyambut baik kesepakatan antara Milan dan Chelsea. Sebab, sang pemain diprakirakan tidak akan mendapatkan banyak menit tampil jika bertahan di Stamford Bridge.

Kini, Bakayoko pun mulai menyebut sejumlah target pada kesempatan kedua dengan Milan. Bakayoko mengaku penasaran ingin mengalahkan Inter Milan dalam Derby della Madonnina.

"Saya ingin memenangi Derby Milano karena tidak bisa mencapainya pada musim pertama di sini. Saya pikir pertandingan Milan melawan Inter sangat penting dan saya ingin menjadi pemenang," sebut Bakayoko di Milan TV.

Memang, Bakayoko belum pernah membawa Milan menekuk Inter. Dari dua kesempatan di Serie A 2018-2019, Milan kalah dengan skor 1-0 dan 3-2.

Tiemoue Bakayoko AC Milan Breaking News Serie a Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan