Kembali dari Pendidikan Kepolisian 25 Agustus, Persija: Ferarri Masih Ada Kontrak

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 08 Agustus 2023
Kembali dari Pendidikan Kepolisian 25 Agustus, Persija: Ferarri Masih Ada Kontrak
Muhammad Ferarri. (Media Persija)

BolaSkor.com - Muhammad Ferarri dijadwalkan mengakhiri pendidikan kepolisian yang tengah diikutinya pada 25 Agustus 2023. Setelah itu, Ferarri akan kembali ke klubnya, Persija Jakarta.

Seperti diketahui, Ferarri bersama delapan pemain muda jebolan Timnas Indonesia U-20 dan Timnas Indonesia U-23 mendapat kesempatan mengikuti pendidikan kepolisian.

Delapan pemain lainnya, yakni Kakang Rudianto (Persib), Frengky Missa (Persikabo), dan Dimas Juliono (Bhayangkara FC). Kemudian ada Ananda Raehan (PSM), Daffa Fasya (Borneo FC), Rabbani Tasnim (RANS Nusantara), Ginanjar Wahyu (Arema FC) serta Muhammad Faiz Maulana (Bhayangkara FC).

Ferarri sudah absen memperkuat Persija dari laga ketiga BRI Liga 1 2023/2024 musim ini, tepatnya saat tim Macan Kemayoran bertandang ke kandang Persita Tangerang pada 22 Juli lalu.

Baca Juga:

Persija Dukung Teuku Razzaa Fachrezi Lanjutkan Karier di Rayo Vallecano

Bukan Tiga, Wapres Persija Sebut 5 Pemainnya Sempat Dipanggil ke TC Timnas U-23

"Kalau surat dari PSSI, sampai 25 Agustus kalau enggak salah. Karena dia pendidikan polisinya yang manggil (melalui) PSSI. Ya mungkin Polri dan PSSI ada kolaborasi. Kalau kami surat (terkait Ferarri) dari PSSI," kata Wakil Presiden Persija, Ganesha Putera, saat ditemui di Persija Training Ground, Depok, Selasa (8/8).

Terkait kemungkinan Ferarri diambil oleh Bhayangkara FC karena berstatus anggota kepolisian, Ganesha langsung mengingatkan soal kontrak. Ferarri masih memiliki kontrak di Persija sampai tahun 2025.

"Kontrak dia 'kan jangka panjang karena dia memang jebolan akademi kita. Kontrak adalah kontrak. Kalau masalah yang lain-lain (kemungkinan pindah ke Bhayangkara FC), saya belum bisa bicara."

"Tapi yang jelas, dia masih jadi pemain yang terikat kontrak di Persija. Kita lihat legal formalnya. Secara legal formalnya, dia masih pemain yang terikat kontrak dengan Persija," jelas Ganesha.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Persija jakarta Muhammad Ferarri Ganesha Putra Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.340

Bagikan