Keluarkan Pendapat Tak Populer, Owen Anggap Elanga Bukan Pemain Bintang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 25 Februari 2022
Keluarkan Pendapat Tak Populer, Owen Anggap Elanga Bukan Pemain Bintang
Anthony Elanga (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Michael Owen, mengomentari penampilan Anthony Elanga yang belakangan ini mendapatkan banyak pujian. Namun, Owen justru punya pendapat berbeda.

Anthony Elanga menjadi pemain baru kesayangan suporter Manchester United. Penggawa 19 tahun itu tampil menjanjikan pada musim ini. Ia sudah mencetak dua gol di Premier League dan satu di Liga Champions.

Dengan usia yang masih 19 tahun, Elanga dianggap punya masa depan cerah bersama Manchester United. Namun, Owen tidak sependapat dengan itu. Ia membandingkan pemain asal Swedia itu dengan dua legenda The Red Devils.

Baca Juga:

Status Ralf Rangnick Bikin Pemain Manchester United Tak Nyaman

Ancaman Terbesar Man United dari Lini Serang Atletico Madrid

Respek Besar Rangnick atas Pencapaian Simeone di Atletico Madrid

"Elanga membuat perbedaan ketika masuk. Jika melihatnya tampil untuk tim lain, saya akan mengatakan jika pemain itu punya sesuatu dan akan menjadi bagus," papar Owen seperti dilaporkan BT Sport.

"Namun, ketika saya melihatnya tampil untuk Manchester United, dia harus menjadi sangat spesial. Dia harus menjadi pemain kelas dunia."

"Apakah Elanga dan pemain yang sepertinya akan membawa Manchester United meraih gelar Premier League dan Liga Champions? Apakah mereka seperti Ryan Giggs atau Wayne Rooney?"

"Dia pemain yang sangat bagus. Namun, jika bertanya soal pendapat, saya pikir dia perlu melakukannya dengan sangat, sangat baik untuk menjadi Giggs atau Rooney," kata Owen.

Owen mengambil contoh Marcus Rashford. Meski sempat digadang-gadang akan membawa Manchester United meraih kesuksesan, tetapi Rashford kini kesulitan menemukan kembali sentuhannya.

"Saya tahu ini seolah aneh karena membandingkan Elanga dengan legenda klub. Namun, itulah Manchester United. Itu adalah tujuan klub dan mereka harus kembali ke sana."

Anthony Elanga Breaking News Manchester United Michael owen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan