Kelly Purwanto Minta IBL Ikuti Inovasi Liga Sepak Bola Eropa

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 25 Agustus 2020
Kelly Purwanto Minta IBL Ikuti Inovasi Liga Sepak Bola Eropa
Kelly Purwanto. (IBL)

BolaSkor.com - Pebasket Amartha HangTuah, Kelly Purwanto, menyarankan IBL mengikuti liga sepak bola di Eropa di tengah pandemi virus corona. Kelly berharap IBL menggunakan teknologi efek suara.

IBL memastikan kompetisi basket tertinggi di Indonesia itu akan kembali bergulir pada Oktober mendatang. Namun, ajang tersebut tidak akan dihadiri penonton.

Situasi tersebut membuat Kelly menilai pertandingan basket tanpa penonton akan kurang hidup. Namun, dia mengaku paham dengan situasi saat ini.

Baca Juga:

TMI Basketball, Wadah Penggawa NSH Jakarta Memoles Bakat Sejak Dini

Setelah Terima Paspor, Lester Prosper Diperbolehkan Bela Klub Asing

"Jujur, saya lebih suka kalau ada penonton, tetapi kondisinya memang tidak memungkinkan. Seharusnya penyelenggara memasukkan efek suara penonton seperti liga sepak bola Eropa."

"Lumayan ada ramai-ramainya, walau memang tidak bisa menggantikan penonton. Tetapi, kami harus tetap berhati-hati karena corona ini masih berbahaya."

"Nanti menjelang kompetisi berlangsung rencananya akan ada test swab lagi. Saya yakin dengan rekan-rekan, pemain kami siap menggantikan peran legiun asing," Kelly melanjutkan.

IBL 2020 akan berlangsung pada 13 hingga 27 Oktober mendatang. Seluruh pertandingan bakal dilaksanakan di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta.

Breaking News Kelly Purwanto IBL Basket
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan