TMI Basketball, Wadah Penggawa NSH Jakarta Memoles Bakat Sejak Dini

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 20 Agustus 2020
TMI Basketball, Wadah Penggawa NSH Jakarta Memoles Bakat Sejak Dini
TMI Basketball Academy (Kanugrahana)

BolaSkor.com - Penggawa NSH Jakarta, Rizky Effendi, memiliki cara menggali bakat basket sejak dini. Bersama Taman Mangu Indah (TMI) Basketball Academy, Rizky memoles anak muda di Pondok Aren demi kemajuan basket Indonesia.

TMI Basketball Academy fokus pada pelatihan di kelompok umur 14, 16, dan 18 tahun. Pendaftara dibukan Senin, (17/8) dan menarik minat 30 peserta.

Selain Rizky, TMI Basketball Academy diprakarsai Aryanto Krisnandanu. Ide Danu membuat TMI Basketball Academy tak lepas dari banyaknya minat anak dan remaja di Pondok Aren terhadap basket.

“Kami ingin memberi wadah mereka dalam berkreasi. Tentu saja dengan adanya pelatihan ini bakat minat mereka menjadi lebih terasah," ungkap Danu.

Baca Juga:

Setelah Terima Paspor, Lester Prosper Diperbolehkan Bela Klub Asing

Negatif Terpapar Virus Corona, Rajko Toroman Tetap Karantina Mandiri

Adapun peran Rizky di TMI Basketball Academy sebagai motivator sekaligus pelatih yang bisa menginspirasi para peserta. Jadwal latihan saat ini ditetapkan pada Rabu, 16.00-18.00 WIB dan Sabtu 07.00-09.00 WIB.

Dengan adanya TMI Basketball Academy, Danu berharap imunitas anak muda di kawasan sekitar bisa terjaga dengan berkegiatan yang sehat.

“Kita harus tetap hidup sehat. Academy ini bisa menjadi wadah kaum muda yang ingin hidup sehat," harap Danu.

Kehadiran TMI Basketball Academy turut mendapat apresiasi dari mantan pemain Garuda Bandung, Denny Sumargo. "Selamat dan sukses untuk Taman Mangu Basketball Academy. Semoga menghasilkan pebasket yang membanggakan negara," terang Denny melalui akun Instagramnya.

Breaking News Basket IBL NSH Jakarta
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.250

Bagikan