Kekuatan Tokyo Verdy di Mata Pratama Arhan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 05 Maret 2022
Kekuatan Tokyo Verdy di Mata Pratama Arhan
Pratama Arhan saat latihan Timnas Indonesia. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan dijadwalkan akan terbang ke Jepang guna bergabung dengan Tokyo Verdy pada pekan depan. Meski begitu, pemain asal Blora ini sudah melihat permainan klub J2 League tersebut.

"Menurut saya permainan Tokyo Verdy bagus, kemarin dapat hasil yang baik juga, terus soal komunikasi dengan pelatih sebenarnya belum, cuma saya ada komunikasi dengan salah satu pemain di sana, Junki (Koike), pemain senior di sana," kata Pratama Arhan di Kantor PSSI.

Baca Juga:

Gabung Tokyo Verdy, Pratama Arhan Belum Tahu Main di SEA Games 2021 atau Tidak

CEO PSIS Akui Bakal Sulit Cari Pengganti Pratama Arhan

Di sisi lain, Pratama Arhan belum memikirkan target langsung menjadi starter di Tokyo Verdy. Menurutnya, ia harus bertahap untuk bisa mengambil satu tempat utama.

"Saya bakal memberikan yang terbaik agar bisa mendapat di tim inti. Kalau adaptasi saya akan menyesuaikan, semoga saja bisa lebih cepat dari yang saya pikirkan," tambahnya.

Pratama Arhan direkrut Tokyo Verdy dari PSIS Semarang secara gratis. PSIS sudah Berkomitmen untuk mendukung pemain berumur 20 tahun itu berkiprah di luar negeri, seperti Jepang, Korea Selatan, dan Eropa.

Pratama Arhan Alif Tokyo Verdy Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.159

Bagikan