CEO PSIS Akui Bakal Sulit Cari Pengganti Pratama Arhan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 04 Maret 2022
CEO PSIS Akui Bakal Sulit Cari Pengganti Pratama Arhan
CEO PSIS Semarang yang juga salah satu anggota Exco PSSI, Yoyok Sukawi. (PSSI)

BolaSkor.com - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, menyebut kalau timnya bakal kesulitan menemukan pemain pengganti Pratama Arhan. Bahkan, untuk saat ini, Yoyok menyebut tidak ada pemain yang memiliki kemampuan seperti Arhan.

"Untuk pengganti Arhan memang kalau gantinya sekualitas dia, belum ada untuk sekarang," kata Yoyok Sukawi di kantor PSSI, Jakarta, Jumat (4/3).

PSIS Semarang memutuskan melepas salah satu pemain muda andalannya itu ke klub kasta kedua Liga Jepang atau J2 League, Tokyo Verdy.

Baca Juga:

Tokyo Verdy Terpincut Pratama Arhan Sejak Piala Menpora 2021

Ketum PSSI Yakin Ronaldo dan Marselino Segera Susul Pratama Arhan

Meski merasa kehilangan Pratama Arhan, Yoyok ikhlas melepas bek kiri Timnas Indonesia tersebut demi perkembangan karier sang pemain.

Yoyok optimistis ke depannya PSIS bisa kembali melahirkan pemain-pemain muda berbakat seperti Arhan dari kompetisi usia dini, seperti Elite Pro Academy (EPA) U-16, U-18, dan U-20.

Selain Pratama Arhan, saat ini PSIS juga memiliki satu pemain muda potensial yang namanya juga berkibar di Piala AFF 2020, Alfeandra Dewangga.

"Anak-anak muda kita (di PSIS) sebenarnya sudah banyak yang siap untuk dinaikkan (promosi) dan untuk bisa mengejar prestasi Arhan," ungkap Yoyok yang juga menjabat sebagai salah satu anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI periode 2019-2023 tersebut.

PSIS Semarang Tokyo Verdy Pratama Arhan Alif Yoyok sukawi Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.318

Bagikan