Kekompakan Pemain PSIS Bakal Menjadi Senjata Lawan Persela

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 03 September 2021
Kekompakan Pemain PSIS Bakal Menjadi Senjata Lawan Persela
Striker Bruno Silva ketika latihan di Stadion Citarum Semarang. (Media PSIS)

BolaSkor.com - PSIS Semarang akan bersua Persela Lamongan, pada laga perdana Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (4/9) pukul 15.15 WIB.

Asisten pelatih PSIS, Imran Nahumarury, mengatakan pertandingan pertama sebuah event olahraga akan terasa berbeda, dan biasanya cukup berat karena ada proses adaptasi.

“Yang pasti laga perdana tak akan mudah siapa pun lawannya, termasuk lawan Persela besok. Semua even sepak bola saya kira sama, pertandingan pertama pasti menjadi tantangan tersendiri,” kata Imran.

Baca Juga:

Demi Tak Langgar Lisensi AFC Pro, PSIS Datangkan Pelatih Asing

4 Pemain Muda yang Diprediksi Bersinar di Liga 1 2021/2022

Imran juga menyebut bahwa tim pelatih akan fokus terhadap tim PSIS. Terutama melakukan perbaikan terhadap kekurangan selama masa pramusim.

“Fokus ke tim kita aja. Kita selalu optimis dan akan kerja keras untuk memberikan hasil positif kepada rekan-rekan suporter yang di masa pandemi ini tidak bisa datang ke stadion,” tambahnya.

“Saya juga bilang ke pemain, kalau kita kompak kita bisa. Mereka harus tunjukin itu di lapangan nanti,” pungkas Imran. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Imran Nahumarury PSIS Semarang Liga 1 Breaking News Persela lamongan
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.072

Bagikan