Kekecewaan Mendalam Bali United Mengetahui Piala Wali Kota Solo Ditunda

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 28 Juni 2021
Kekecewaan Mendalam Bali United Mengetahui Piala Wali Kota Solo Ditunda
Sesi latihan Bali United. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United merasa kecewa berat dengan penundaan turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021. Terlebih kabar penundaan didapat saat Yabes Roni Malaifani dkk. baru mendarat di Bandara Adi Soemarmo, Solo, Senin (28/6) sore.

Bali United berangkat dengan semangat tinggi. Ada 29 pemain yang diboyong Bali United, termasuk I Kadek Agung Widnyana Putra serta Nadeo Argawinata yang baru pulang dari Timnas Indonesia.

Rombongan ini terbang ke Solo menggunakan pesawat Lion Air. Bali United yakin turnamen akan berjalan karena panitia sempat melakukan jumpa pers virtual.

Baca Juga:

Piala Wali Kota Solo 2021 Ditunda

Angelo Alessio Puas dengan Penampilan Pemain Persija di Gim Internal

Namun siapa sangka, saat ponsel dinyalakan pertama kali ketika pesawat sudah mendarat, justru kabar penundaan yang diterima. Bali United dengan perasaan kecewa tetap naik bus untuk masuk ke hotel yang berjarak sekitar dua kilometer dari Stadion Manahan Solo.

"Sangat disayangkan karena kami baru sampai di Solo dan baru dapat berita Piala Walikota ditunda," ucap asisten pelatih Bali United, Antonio Claudio, Senin (28/6) sore.

Pria yang akrab disapa Toyo ini menyebut timnya sudah siap tampil di turnamen ini. Enam sesi latihan di Bali berjalan dengan maksimal. Para pemain menjalankan program yang diberikan tim pelatih.

"Sangat disayangkan karena kita selama ini sudah melakukan persiapan dengan maksimal agar bisa tampil maksimal di Piala Wali Kota. Bali United pun sudah menjalankan protokol kesehatan dengan baik," tutur Toyo.

Bali United tak buru-buru membuat keputusan. Mereka akan lebih dahulu menunggu keputusan resmi yang disampaikan panitia Piala Wali Kota Solo 2021.

"Kita akan tunggu kepastian sampai besok (Selasa). Apabila batal, kita akan pulang ke Bali untuk jalankan program latihan untuk persiapan liga," jelas Toyo.

Bukan Bali United saja yang sudah berada di Solo dan siap untuk turnamen ini. Tujuh tim lain bahkan sudah sampai lebih dahulu di Solo. Namun pada kenyataannya, mereka harus kecewa karena batal bertanding di Piala Walikota Solo 2021. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Piala Wali Kota Solo Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan