Kebugaran Pemain Timnas U-23 Belum 100 Persen

BolaSkorBolaSkor - Senin, 08 September 2014
Kebugaran Pemain Timnas U-23 Belum 100 Persen
Kebugaran Pemain Timnas U-23 Belum 100 Persen

Jakarta - Pelatih timnas Indonesia U-23, Aji Santoso, mengakui di awal pemusatan latihan saat ini, kondisi fisik para pemainnya masih belum di kondisi 100 persen.

Menurut Aji, penurunan kondisi dari segi kebugaran pemainnnya merupakan hal yang wajar. Pasalnya, seluruh pemain baru tiba dan habis bermain dalam kompetisi di klubnya masing-masing.

"Memang ada penurunan dari segi kebugaran. Saya rasa itu wajar, mereka baru tiba tadi malam sekitar pukul 11 atau 12 malam. Tapi, saya yakin di sisa waktu persiapan ini kondisi mereka bisa mencapai maksimal lagi," ungkap Aji kepada wartawan di Senayan, (7/9) kemarin.

Selain itu, di persiapan kali ini Aji mengakui menfokuskan tim pada organisasi permainan, sentuhan bola, serta koordinasi antar lini. Mengenai tiga pemain senior yang baru bergabung, Aji mengungkapkan tak ada masalah yang didapatkan timnya dengan memanggil tiga pemain senior tersebut.

"Tidak ada jarak antara pemain baru dan lama. Justru dengan mendatangkan pemain senior seharusnya bisa lebih bagus," tambahnya.

"Saya akan coba semua strategi dengan pemain senior yang kami miliki. Nanti bisa dilihat bagaimana adaptasi antara pemain baru dan lama," pungkasnya.

JANGAN LEWATKAN:
Timnas u-23 Aji santoso
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan