Karim Benzema Redam Spekulasi Tinggalkan Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 02 Juni 2023
Karim Benzema Redam Spekulasi Tinggalkan Real Madrid
Karim Benzema (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, menghadiri acara wawancara dengan Marca di tengah derasnya kabar kepindahan ke Al Ittihad. Benzema justru membantah akan angkat kaki.

Karim Benzema disebut mendapatkan tawaran dari Al Ittihad. Klub asal Arab Saudi itu bersedia memberikan upah mencapai 100 juta euro per musim kepada Benzema.

Kabarnya, Benzema tertarik dan telah menerima proposal tersebut. Striker asal Prancis itu juga sudah membicarakan keputusannya dengan Madrid.

Baca Juga:

Karim Benzema Segera Gelar Konferensi Pers untuk Ucapkan Perpisahan

Real Madrid Pertimbangkan Rekrut Roberto Firmino

5 Kandidat Calon Pengganti Carlo Ancelotti di Real Madrid

Bahkan, beredar kabar Benzema akan mengucapkan salam perpisahan pada kemarin sore waktu setempat. Namun, sang striker justru mengungkapkan hal yang di luar prediksi.

"Real Madrid adalah klub terbaik di dunia. Saya bermimpi bermain di sini," jelas Benzema pada konferensi pers.

"Ketika bergabung dengan Madrid, saya masih muda dan baru 21 tahun. Saya hanya berpikir untuk menikmatinya dan memenangi trofi. Pada akhirnya, saya melihat telah memenangi banyak hal bersama Madrid."

Benzema tidak ingin suporter Madrid percaya dengan isu yang saat ini berembus. Ia memastikan akan tetap bertahan, setidaknya hingga musim ini berakhir. Madrid juga masih memiliki satu pertandingan lagi melawan Athletic Bilbao (4/6).

"Bertahan atau tinggalkan Madrid? Saat ini saya di sini. Kami punya pertandingan pada Sabtu," ungkap Benzema.

"Bicara soal masa depan? Kenapa saya harus mengatakan sesuatu? Orang-orang mengatakannya? Itu adalah internet dan realitas bukan di internet."

Karim Benzema sudah memperkuat Real Madrid sejak musim panas 2009. Hingga saat ini, Benzema telah meraih berbagai trofi, termasuk lima gelar Liga Champions.

Karim Benzema Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan