Karim Benzema Putuskan Terima Tawaran Al Ittihad

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 01 Juni 2023
Karim Benzema Putuskan Terima Tawaran Al Ittihad
Karim Benzema (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Real Madrid, Karim Benzema, telah menentukan masa depannya. Sang penyerang dikabarkan menerima tawaran dari Al Ittihad. Benzema pun membicarakan keputusannya itu dengan Madrid.

Pada beberapa pekan yang lalu, Madrid percaya diri bisa memperpanjang kontrak Karim Benzema yang berakhir musim ini. Madrid ingin Benzema bertahan satu musim lagi sebelum akhirnya Los Blancos menemukan pengganti yang sepadan.

Kabarnya, Benzema bersedia menerima tawaran Madrid. Meskipun, hingga saat ini belum ada hitam di atas putih.

Baca Juga:

Kylian Mbappe Bikin Real Madrid Gigit Jari

Real Madrid Pertimbangkan Rekrut Roberto Firmino

5 Kandidat Calon Pengganti Carlo Ancelotti di Real Madrid

Kini, rencana Madrid memperpanjang kontrak Benzema menemui batu sandungan. Al Ittihad datang dengan tawaran menggiurkan.

Kabarnya, Benzema akan mendapatkan gaji bersih mencapai 100 juta euro jika bersedia pindah. Angka tersebut belum termasuk tunjangan lainnya.

Menurut jurnalis Foot Mercato, Santi Aouna, Benzema tergiur dengan tawaran tersebut. Setelah pertimbangan yang matang, eks Olympique Lyon itu memutuskan menerima tawaran Al Ittihad.

Benzema telah mengumumkan pilihannya kepada Madrid. Ia juga berbicara dengan Carlo Ancelotti terkait rencana angkat kaki.

Sejatinya, Madrid masih belum menyerah meyakinkan Karim Benzema untuk bertahan. Namun, El Real akan sulit bersaing dengan tawaran Al Ittihad yang sangat tinggi. Walhasil, kepergian Benzema dari Santiago Bernabeu semakin dekat.

Karim Benzema Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan