Karena Debut Apik, Thomas Tuchel Ingin Pertahankan Trevoh Chalobah

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 20 Agustus 2021
Karena Debut Apik, Thomas Tuchel Ingin Pertahankan Trevoh Chalobah
Trevoh Chalobah (twitter/trevohchalobah)

BolaSkor.com - Thomas Tuchel telah menyampaikan kepada Trevoh Chalobah bahwa sang pemain tidak diizinkan untuk pergi sebagai pemain pinjaman. Menurut Tuchel, masa depan sang pemain adalah di Chelsea.

Klub seperti Lille, Valencia, dan Club Brugge telah menyatakan berminat untuk mendatangkan bek berusia 22 tahun itu dengan status pinjaman. Namun senada dengan Tuchel, Chelsea akan menolak proposal tersebut.

Baca Juga:

Profil Trevoh Chalobah, Bek Muda Chelsea Andalan Baru Tuchel

Romelu Lukaku dan Kutukan Nomor 9 Chelsea

Ada Peran Drogba di Balik Kepulangan Lukaku ke Chelsea

Seperti dilaporkan Goal, etelah pertemuan itu, petinggi the Blues sekarang perlu bertemu dengan perwakilan Chalobah untuk memperpanjang kontrak yang tersisa kurang dari dua tahun.

Lulusan akademi Chelsea itu dinilai tinggi secara internal di Stamford Bridge, tetapi tidak mendapat banyak perhatian secara eksternal seperti pemain akademi lainnya.

Setelah menghabiskan dua musim dengan status pinjaman di Ipswich Town dan Huddersfield di Championship, Chalobah tampil impresif saat menjalani masa peminjaman di Ligue 1 bersama Lorient.

Kembali ke Stamford Bridge, Chalobah ikut serta dalam tiga pertandingan pramusim Chelsea melawan Arsenal, Tottenham, dan Bournemouth. Ia tampil menonjol dalam ketiga pertandingan beruntun tersebut.

Tadinya Chalobah masih akan dipinjamkan untuk musim ini, tetapi penampilannya selama 120 menit melawan Villareal diikuti dengan debutnya yang mencetak gol di Premier League kontra Crystal Palace, membuat keputusan akhirnya diubah.

Tertutupnya kesempatan bagi klub lain untuk meminjam Chalobah tentu akan memengaruhi kebijakan transfer Chelsea. Masih ada kemungkinan bagi klub untuk tetap mengejar Jules Kounde dari Sevilla dengan mahar 68 juta Euro, tapi tergantung masa depan pemain lain di Chelsea.

Antonio Rudiger dan Andreas Christensen sedang dalam tahap negosiasi lebih lanjut terkait perpanjangan kontrak. Sementara itu, Kurt Zouma telah ditawari ke beberapa klub termasuk West Ham dan Sevilla untuk memberikan ruang bagi pasukan Tuchel. (sav)

Chelsea Thomas Tuchel Trevoh Chalobah Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan