Kapten Valencia Tidak Suka dengan Fakta Banyak Suporter Madrid di Arab Saudi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 11 Januari 2023
Kapten Valencia Tidak Suka dengan Fakta Banyak Suporter Madrid di Arab Saudi
Jose Gaya (Twitter)

BolaSkor.com - Kapten dan bek kiri Valencia, Jose Gaya, berbicara ke awak media jelang laga semifinal Piala Super Spanyol melawan Real Madrid. Ia kurang suka dengan fakta bahwa ada banyak penggemar El Real di Arab Saudi.

Valencia akan bersua Real Madrid pada laga empat besar Piala Super Spanyol. Pertandingan dilangsungkan di King Fahd Stadium, Arab Saudi, Kamis (12/1).

Jose Gaya sadar, laga kali ini tidak akan mudah. Apalagi, Valencia juga punya pengalaman buruk dengan Madrid di Piala Super Spanyol.

Baca Juga:

Presiden FFF Dinilai Tak Respek kepada Zinedine Zidane, Real Madrid Buat Pernyataan

Real Madrid Dikalahkan Villarreal, Carlo Ancelotti Singgung Aturan Handball

Vinicius Dapat Pelecehan Rasial, LaLiga Ambil Tindakan Tegas

"Saya ingat mereka menekuk kami," ujar Gaya mengenang kekalahan dari Real Madrid di Piala Super Spanyol tiga tahun lalu.

"Madrid jauh lebih baik dari kami. Kami tidak menjalankan tugas di semifinal Piala Super Spanyol. Suasananya bukan yang terbaik. Kami yakin kali ini tidak akan seperti terakhir kali. Kami akan memberikan segalanya. Kami akan mencoba memainkan permainan yang bagus."

"Saya memprediksi laga yang sulit melawan Madrid, seperti biasa. Mereka punya pemain top dunia."

Selain itu, tantangan lain yang harus dihadapi Valencia adalah tekanan dari para suporter. Sebab, meski bermain di Arab Saudi, tetapi suporter Madrid tetap banyak.

"Kami harus berada di level terbaik untuk berada di final. Kami tidak terlalu menyukai kenyataan bahwa ada banyak suporter Madrid di sini. Namun, itu adalah sesuatu yang juga harus kami lawan.

Sementara itu, pada laga lainnya Barcelona akan bersua Real Betis satu hari berselang. Laga final akan tersaji pada Senin (15/1), di King Fahd Stadium.

Real Madrid Valencia Breaking News Jose Gaya
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan