Kapten Bhayangkara FC Sampaikan Pesan kepada Dua Juniornya di Timnas Indonesia U-19

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 10 November 2020
Kapten Bhayangkara FC Sampaikan Pesan kepada Dua Juniornya di Timnas Indonesia U-19
Serdy Ephyfano. (PSSI)

BolaSkor.com - Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi Ardhiyasa memberikan pesan kepada dua pemain Bhayangkara FC yang sedang menjalani latihan virtual bersama Timnas Indonesia U-19. Dua pemain tersebut adalah Serdy Ephyfano dan Hamsa Lestaluhu.

Hamsa dan Serdy merupakan dua dari empat tambahan pemain yang dipanggil oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk mengikuti latihan virtual bersama Timnas Indonesia U-19.

Indra Kahfi sebagai pemain senior di Bhayangkara FC pun turut memberi dukungan kepada Hamsa dan Serdy. Kakak kandung dari Andritany Ardhiyasa ini ingin keduanya bisa memberikan yang terbaik agar masuk dalam skuat Timnas Indonesia U-19.

Baca Juga:

Pesan Asisten Pelatih Borneo FC untuk Empat Pemain yang Dipanggil Timnas Indonesia U-19

Sempat Tersingkir dari Timnas U-19, Risky Sudirman Siap Maksimalkan Kesempatan di Latihan Virtual

"Bhayangkara FC pasti bangga kepada dua pemain tersebut. Ini karena ada pemain Bhayangkara FC yang dipanggil TC Timnas Indonesia U-19," kata Indra Kahfi saat dihubungi oleh awak media.

"Pesan saya kepada mereka tetap menjaga nama baik klub karena itu penting, kedua disiplin, dan terakhir keduanya harus kerja keras serta jangan cepat puas diri," Indra menambahkan.

Serdy dan Hamsa bukanlah nama baru di Timnas Indonesia U-19. Keduanya selalu dipanggil dalam TC sejak awal tahun 2020 lalu. Tapi sayangnya di akhir-akhir keduanya gagal menunjukan performa terbaiknya, sehingga gagal dibawa tim pelatih melakukan TC di Kroasia.

Bahkan Serdy melakukan tindakan indisipliner sebelum berangkat ke Kroasia. Hal itulah yang membuat Serdy Akhirnya dicoret oleh Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Hamsa Lestaluhu Serdy Ephyfano Bhayangkara FC Breaking News
Posts

4.871

Bagikan