Sempat Tersingkir dari Timnas U-19, Risky Sudirman Siap Maksimalkan Kesempatan di Latihan Virtual

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 09 November 2020
Sempat Tersingkir dari Timnas U-19, Risky Sudirman Siap Maksimalkan Kesempatan di Latihan Virtual
Risky Sudirman. (Persija.id)

BolaSkor.com - Kiper muda Persija Jakarta, Risky Sudirman mendapat kesempatan untuk meyakinkan Shin Tae-yong. Ia dipanggil untuk mengikuti latihan secara virtual di rumah masing-masing, yang menjadi program lanjutan Timnas Indonesia U-19.

Risky Sudirman sempat tersingkir dari Timnas Indonesia U-19. Hal itu akibat mengalami cedera.

Bersama kiper lain Ernando Ari Sutaryadi, ia gagal unjuk gigi dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia. Ernando juga mengalami cedera dan harus menjalani operasi.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Panggil 4 Nama Baru untuk Ikut Latihan Virtual Timnas Indonesia U-19

Dua Pemain Dipanggil Timnas Indonesia U-19, Begini Harapan Semen Padang

"Alhamdulilah dapat pemanggilan kembali ke timnas dan ini kesempatan yang tidak mungkin saya sia-siakan. Terutama setelah tahap pertama saya harus tereliminasi karena cedera," kata Risky Sudirman dikutip dari laman Persija.

Risky Sudirman merasa kondisinya sudah jaug lebih baik. Ia pun berani memasang target besar menembus skuat Timnas Indonesia U-19.

"Untuk kali ini setelah saya merasa sehat dan sembuh total, saya siap kembali bersaing bersama rekan rekan dan berjanji akan memberikan yang terbaik bagi Timnas sendiri dan Persija Jakarta," terangnya.

Selainnya, ada empat nama lain dari Persija yang dipanggil mengikuti latihan virtual Timnas U-19. Keempat nama itu adalah Sandi Arta Samosir, Salman Alfarid, Alfriyanto Nico Saputro, dan Braif Fatari.

Latihan virtual digelar sejak 5 November dan berakhir 15 November 2020. Ada peluang Garuda Muda menjalani pemusatan latihan lagi di luar negeri, dengan Belanda dan Korea Selatan sebagai opsi tempat.

Timnas Indonesia U-19 Risky sudirman Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan