Kanu Helmiawan dan Nuri Agus Jadi Nama Baru Dipanggil ke Timnas Indonesia U-23

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 12 Agustus 2023
Kanu Helmiawan dan Nuri Agus Jadi Nama Baru Dipanggil ke Timnas Indonesia U-23
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (pssi)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil dua nama baru ke skuat U-23 untuk Piala AFF U-23 2023. Dua nama tersebut yakni Mohammad Kanu Helmiawan dan Nuri Agus.

Kanu Helmiawan merupakan pemain Persis Solo. Ia sebelumnya disebut-sebut Ketua Badan Tim Nasional (BTN) menjadi opsi pengganti selain Haykal Alhafiz dari PSIS Semarang.

Sedangkan Nuri Agus merupakan kiper FC Bekasi, klub Liga 2. Shin Tae-yong sebelumnya telah memanggil Titan Agung Bagus Fawwazi, menggantikan Fajar Fathurrahman.

Baca Juga:

Tiga Siswa Polri Termasuk Muhammad Ferarri Gabung Timnas U-23, Ketua BTN Beri Penjelasan

Ganggu Liga, Shin Tae-yong Berharap Piala AFF U-23 Dihapus

Sementara itu, Alfeandra Dewangga sudah hadir mengikuti latihan Jumat (11/8). Di saat itu juga, Kadek Arel, Muhammad Adisatryo, Rizky Ridho, Dzaky Asraf, dan Beckham Putra masih belum bergabung.

Salah satu pemain debutan yakni Muhammad Ragil mengatakan bahwa dirinya sangat menikmati dan enjoy menikmati menu latihan yang diberikan pelatih.

"Saya sangat senang, antusias dan bersyukur bisa dipanggil masuk tim nasional, saya harap bisa bekerja keras, ikut bersaing juga bersama yang sudah senior-senior," kata pemain asal Bhayangkara Presisi FC tersebut.

Terakhir dia berharap bisa berkontribusi dalam tim di kejuaraan AFF U-23. "Saya berharap bisa berkontribusi lebih baik dan mendapatkan jam terbang."

Timnas U-23 menjalani latihan hingga 14 Agustus sejak 10 Agustus. Latihan sebagai persiapan untuk Piala AFF U-23 2023 yang digelar di Thailand. Indonesia akan bersaing di Grup B melawan Malaysia dan Timor Leste.

Timnas indonesia u-23 Piala AFF U-23 Mohammad Kanu
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan