Kalteng Putra Janjikan Permainan Menyerang Lawan PSM Makassar di Piala Presiden 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 05 Maret 2019
Kalteng Putra Janjikan Permainan Menyerang Lawan PSM Makassar di Piala Presiden 2019
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olivera didampingi Gede Sukadana dalam jumpa pers di Hotel Safira Magelang, Selasa (5/3). (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Kalteng Putra memburu kemenangan atas PSM Makassar pada laga perdana Grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (6/3) sore. Laskar Isen Mulang akan tampil menyerang sejak menit pertama.

Diogo Campos akan menjadi bomber Kalteng Putra. Pemain yang baru didatangkan dari Brasil itu sudah mulai adaptasi dengan gaya bermain Kalteng Putra. Kondisinya pun terus meningkat meski belum 100 persen.

Selain itu, ada Patrich Wanggai dan Ferinando Pahabol yang cukup padu dalam uji coba terakhir lawan klub lokal Jogja. Kalteng Putra pun siap membalas dua kekalahan di Piala Presiden 2018/2019.

"Kalteng Putra sudah siap, dengan tim baru yang punya semangat tinggi, lapar prestasi. Saya yakin kita akan kasih hasil terbaik untuk masyarakat Kalteng," kata pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olivera, Selasa (5/3).

Baca Juga:

Panpel PSIS Semarang Terapkan Tiket Terusan di Grup C Piala Presiden

Modal Dua Uji Coba, Kalteng Putra Optimistis Hadapi Piala Presiden 2019

"Saya bangun tim ini untuk meraih kemenangan, bukan untuk dapatkan hasil draw. Kita akan menyerang untuk meraih kemenangan," imbuh pelatih asal Brasil ini.

Selain Diogo Campos, Kalteng Putra juga punya Rafael Bonfim yang sebelumnya membela Juventude di Serie B Brasil. Ia akan menjadi bek tangguh bagi tim Laskar Isen Mulang.

"Meskipun belum 100 persen, mereka sudah menunjukkan kualitas yang sangat baik dalam latihan. Saya yakin mereka bisa kasih yang terbaik," tuturnya.

Bicara soal kekuatan PSM Makassar, Gomes mengaku sudah paham kekuatan runner up Liga 1 2018 tersebut. Menurutnya, PSM merupakan tim kuat yang punya materi pemain bagus di setiap lini.

"Mereka tim yang lama dengan kualitas pemain bagus. Tapi kita sudah tahu apa yang akan kita hadapi, kita harus atasi mereka, kita sudah siap," tegas Gomes. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan)

Gomes de olivera Kalteng Putra FC Psm makassar Piala Presiden Piala Presiden 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.068

Bagikan