Kalah dari PSM, Prediksi Pelatih Persis Benar-benar Terjadi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 30 Agustus 2023
Kalah dari PSM, Prediksi Pelatih Persis Benar-benar Terjadi
PSM Makassar Vs Persis Solo. (LIB)

BolaSkor.com - PSM Makassar berhasil mengalahkan Persis Solo 1-0, pada laga pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/2024 di tadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Senin (28/8) malam WIB.

Gol Tunggal kemenangan PSM dicetak oleh pemain asal Jepang, Kenzo Nambu di menit ke-25. Dia memaksimalkan tendangan bebas Yuran Fernandes yang melepas sepakan yang sempat mampu dihalau kiper Persis, Pancar Nur. Kenzo yang berada di depan gawang mampu menyambar dan berbuah gol untuk PSM.

Jika dilihat gol PSM sesuai prediksi pelatih Persis, Leonardo Medina yang mewaspadai bola kedua PSM. Sang pencetak gol pun adalah seorang gelandang.

Sebelumnya, Leonardo Medina sudah mewaspadai bola kedua PSM. Hal ini diungkapkannya ketika konferensi pers sebelum laga.

Baca Juga:

Gelandang Persib Rachmat Irianto Fokus ke Persija Dulu, Baru Timnas Indonesia

Jadwal Pekan 11 Liga 1 2023/2024: Big Match Persija Jakarta Vs Persib Bandung

“Di babak pertama kami bermain tidak cukup baik. Di babak kedua kami berusaha untuk memperbaiki situasi dengan bermain seperti biasa. Kami kebobolan di babak pertama karena kami main dengan tidak cukup baik. Dan kami coba main lebih menyerang di babak kedua, tapi belum membawa hasil,” kata Leonardo Medina pada sesi jumpa pers usai laga.

“Kami kebobolan dalam kondisi yang sudah kami singgung sebelumnya yakni bola mati dan bola kedua. Kiper kami sudah melakukan usaha terbaikya. Tapi sepak bola ada banyak hal bisa terjadi."

“Kami akan menganalisis permainan hari ini untuk lebih baik di laga selanjutnya,” pungkas Leonardo Medina.

Hasil ini membuat Persis kini menghuni peringkat ke-14 papan klasemen sementara dengan 12 poin. Sedangkan tambahan tiga poin membuat PSM kini ada di posisi ke-10 dengan nilai 14.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Psm makassar Persis Solo Leonardo Medina Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan