Kakang Rudianto Berharap Dipercaya Lagi saat Persib Dijamu Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 29 Agustus 2023
Kakang Rudianto Berharap Dipercaya Lagi saat Persib Dijamu Persija
Kakang Rudianto. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek muda Persib Bandung, Kakang Rudianto mengucapkan rasa syukurnya. Pasalnya, dia terus mendapatkan kepercayaan bermain di Liga 1 2023/2024.

Sejak pulang dari pendidikan Kepolisian, Kakang Rudianto langsung mendapatkan kesempatan bermain. Setidaknya di dua pertandingan melawan PSIS Semarang dan RANS Nusantara FC.

Bahkan dalam dua pertandingan yang telah dijalaninya itu, Persib selalu meraih kemenangan. Baik PSIS maupun RANS Nusantara FC, Maung Bandung menang dengan skor 2-1.

"Tentu saya sangat bersyukur dapat kepercayaan pelatih di dua pertandingan dan dua kemenangan kemarin," ungkap Kakang Rudianto, Senin (28/8).

Baca Juga:

Ezra Walian: Persib Harus Berani Lawan Persija

Bek Dewa United FC Tatap Persikabo 1973 Usai Kalahkan Persija

Namun, pemilik nomor punggung 5 ini belum merasakan kepuasannya dengan penampilannya. Dia berkeinginan untuk terus menambah kualitasnya, terutama dari segi fisik.

"Saya ingin terus berkontribusi kepada tim dan mendapat kepercayaan pelatih dengan bermain untuk Persib," katanya.

Kakang pun berkeinginan untuk kembali mendapatkan kepercayaan bermain saat Persib berhadapan dengan Persija. Pertandingan rencananya akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/9).

"Saya masih ingin dapat kepercayaan dari pelatih. Saya akan mempersiapkan diri lebih keras lagi di dalam latihan, termasuk dari segi mental untuk mendapat kepercayaan itu," tegasnya.

Bek Timnas Indonesia U-20 ini membenarkan Persija dihuni para pemain yang memiliki kecepatan. Akan tetapi hal itu tidak membuatnya takut.

"Dari pertandingan sebelumnya, saya sudah menghadapi pemain-pemain yang memiliki kecepatan, karena pemain depan mayoritas punya kemampuan itu."

"Dari itu, saya belajar bagaimana mengambil bola dari pemain-pemain cepat. Tapi saya merasa masih ada kekurangan, saya tidak merasa cepat puas, jadi akan saya tingkatkan lagi kemampuan saya," kata Kakang. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Kakang Rudianto Liga 1 Breaking News Persib Bandung Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan