Bek Dewa United FC Tatap Persikabo 1973 Usai Kalahkan Persija

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 27 Agustus 2023
Bek Dewa United FC Tatap Persikabo 1973 Usai Kalahkan Persija
Aksi Junior Eldstal saat menghadapi Persija Jakarta di Indomilk Arena, Jumat (25/8). (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Bek asing Dewa United FC, Junior Eldstal mengajak rekan-rekannya untuk tidak larut dalam euforia kemenangan atas Persija Jakarta. Sebab, laga selanjutnya sudah menanti.

Dewa United FC berhasil mengalahkan Persija dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (25/8).

Kemenangan itu menyudahi paceklik kemenangan Dewa United FC. Sebelumnya, dari lima laga, Dewa United FC hanya mendapatkan dua kali imbang dan menelan tiga kekalahan.

"Kemenangan (atas Persija) ini adalah tentang bagaimana kami menunjukkan karakter tim ini. Di pertandingan sebelumnya kami tidak beruntung, tapi (saat menghadapi Persija) kami memperlihatkan kerja sama tim yang sangat bagus," kata Junior Eldstal.

Baca Juga:

Persija Dikalahkan Dewa United FC, Lini Depan Kembali Jadi Sorotan Thomas Doll

Menang atas Persija, Momentum Dewa United FC untuk Terus Melaju

Junior Eldstal mengakui bahwa kemenangan atas Persija sangat penting. Sebab, kemenangan itu tidak hanya bernilai 3 poin, tetapi juga meningkatkan mental dan kepercayaan diri pemain Dewa United FC.

Hal itu menjadi modal Dewa United FC untuk melakoni pertandingan-pertandingan selanjutnya. Pada pekan ke-11, tim kebanggaan Anak Dewa itu akan menantang Persikabo 1973.

Dewa United FC berstatus sebagai tim tamu dalam pertemuan tersebut. Laga rencananya dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (3/9) sore WIB.

"Kami tahu Persija tim kuat di Indonesia, tapi kami sangat percaya satu sama lain untuk bisa meraih hasil positif. Jadi sekarang kami harus fokus untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," ujar pemain timnas Malaysia tersebut.

Dewa United FC Persija jakarta Persikabo Persikabo bogor Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.413

Bagikan